Teman Kencan Dibunuh dengan Sadis di Hotel, Rekaman CCTV: Pelaku Kabur Tanpa Busana

| Selasa, 18 Desember 2018 | 15.32 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Korban yang dibunuh merupakan teman kencan. Foto: Istimewa
Mediaapakabar.com - Aksi pembunuhan sadis kembali terjadi di Kota Medan.

Kali ini, pembunuhan terjadi di Hotel Murai Jalan Setia Budi dekat Barak Tolok depan RM Rahayu 88, Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (18/12/2018) dini hari sekira pukul 02.15 WIB.

Informasi dihimpun, korban diketahui bernama Paulina Barus (23) penduduk Jalan Setia Budi tak jauh dari hotel tersebut.

Sebelum dibunuh, korban bersama pelaku yang belum diketahui identitasnya ini check ini di kamar hotel nomor 2. Selanjutnya, mereka masuk ke dalam kamar.

“Tak berapa lama masuk, mereka terdengar bertengkar. Lalu, si perempuan berteriak minta tolong,” ungkap pegawai hotel, Mukhlis Nasution seperti yang dikutip dari Pojoksumut.com.

Pegawai hotel yang curiga, kemudian meminta bantuan kepada beberapa warga sekitar. Selanjutnya mereka mendobrak pintu kamar.

“Begitu ditendang pintu kamar sampai terbuka, dia (pelaku) langsung menyerang kami. Bahkan, seorang warga terluka di tangan kiri akibat terkena tikaman,” sebutnya.

Setelah melukai seorang warga, pelaku berupaya kabur. Namun, pegawai hotel dan warga menghalangi pelaku. Akan tetapi tak berhasil dan pelaku melarikan diri dalam kondisi tanpa busana.

“Sempat kami tendang pelaku sampai terjatuh, tetapi berhasil lolos dengan kondisi telanjang bulat ke arah jalan raya mengarah Komplek Kejaksaan,” terangnya.

Mengetahui pelaku kabur, pegawai hotel memberitahu petugas Polsek Delitua. Polisi yang mendapat kabar tiba di lokasi dan melakukan penyeseran ke arah komplek. Namun, pelaku tidak ditemukan.

Kini, polisi masih menelusuri identitas dan keberadaan pelaku pembunuhan yang sempat terekam kamera pengintai atau CCTV. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI