Teganya Istri Bekerja, Suami Nyaris Perkosa Anak Kandung Sendiri yang Masih Usia 7 Tahun

Admin
Selasa, 11 Desember 2018 - 06:29
kali dibaca
VE (28) melaporkan suaminya sendiri inisial YN (37) ke Polresta Palembang. Foto: Kompas.com
Mediaapakabar.com - Perlakuan bejat yang dilakukan oleh YN (37) membuat VE (28) menjadi emosi. Suaminya tersebut hendak memperkosa buah hati mereka sendiri, inisial CH (7).

Kasus ini terbongkar setelah VE membuat laporan di Polresta Palembang, untuk menjebloskan suaminya tersebut ke sel tahanan, Senin (10/12/2018).

VE mengaku, kejadian itu bermula ketika  ia baru saja pulang ke rumah setelah seharian bekerja. Korban CH ketika itu menangis, membuat YN curiga. Akhirnya gadis kecil tersebut menceritakan kebejatan sang bapak.

“Saya tidak habis pikir suami saya begitu, awalnya saya tidak percaya setelah anak saya mengeluh sakit di kemaluannya, langsung saya periksa,” kata YN saat membuat laporan.

Betapa terkejutnya VE saat menemukan anaknya nyaris menjadi korban pemerkosaan. Setelah diperiksa bidan setempat tak jauh dari kediamannya, terdapat luka di alat vital korban.

“Kejadiannya kemarin, saya baru pulang kerja anak saya itu menangis kesakitan saat buang air kecil dan cerita kalau itu perbuatan suami saya sendiri,” ujar  VE seperti yang dikutip Kompas.com.

Dia berharap pihak kepoisian agar menangkap YN meskipun lelaki itu adalah suaminya sendiri.

“ Anak saya trauma dan menangis terus, saya minta suami saya itu ditangkap,” tutur VE.

Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Haidir membenarkan adanya laporan tersebut dan kini laporan itu sedang ditindaklanjuti.

Menurut Haidir, kasus itu akan ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang.

“Sekarang kami melakukan visum terhadap korban. Dari laporan pelaku diduga adalah ayah kandungnya sendiri,” singkat Haidir. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini