Sampaikan Pentingnya Kamtibmas Kapolsek Datang Ke Warung

Media Apakabar.com
Rabu, 26 Desember 2018 - 22:09
kali dibaca
Kapolsek Percut Seituan dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat ,foto:apakabar/zih
Mediaapakabar.com-Kapolsek Percut Seituan dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat tidak hanya menggelar secara formal, tapi juga melakukannya di warung tempat biasa mangkal para warga.

Hal itu dilaksanakan Kompol Faidil Zikri di warung Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan pada Rabu (26/12/2018).

Dalam pertemuan di warung tersebut, Ia tidak hanya menyampaikan pesan Kamtibmas, namun yang terpenting memberi penjelasan pentingnya untuk mengetahui yang namanya berita hoax.

" Selain dalam pertemuan formal dengan memberi undangan langsung kepada para tokoh masyarakat untuk bertemu, kita juga menjalin silaturahmi dengan datang ke warung menjumpai para warga agar mereka merasa memiliki polisi dan agar lebih dekat," kata Faidil.
Kompol Faidil Zikri di warung  bertemu para tokoh masyarakat ,foto:apkabar/zih
Kapolsek juga mengatakan, pertemuan di warung warga itu salah satu cara yang efektif untuk bertemu warga agar penyampaian pesan Kamtibmas diketahui dan tidak menjadi hal yang sekedar untuk didengar melainkan untuk dijalankan secara baik oleh warga.

" Dengan demikian warga bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dengan mengetahui bagaimana untuk meningkatkan Kamtibmas dilingkungan mereka, serta persoalan apa yang bisa diselesaikan dengan kedatangan kita ke warung tersebut," paparnya. (zih)
Share:
Komentar

Berita Terkini