Pria Paruh Baya Tewas Di Hotel

| Kamis, 06 Desember 2018 | 22.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/zani
Mediaapakabar.com-Angiap (50) warga Jalan Kapten Jumhana, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Medan Area tewas di Hotel Sibayak Jalan Nibung Raya, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Baru pada Senin (3/12/2018).

Informasi dihimpun di kepolisian Polsek Medan Baru, korban meninggal dunia diduga mengalami sakit. Sebab, sebelumnya korban menghubungi Juli Hasibuan untuk cek in ke Hotel tersebut.

" Hal itu diketahui Juli yang menemukan korban tergeletak di lantai dan melaporkannya ke pihak hotel," kata Kompol Martuasah pada wartawan.

Menurutnya, beberapa jam setelah korban menghubungi Juli kemudian keluar dari kamar hotel karena korban mengeluh sakit dan kejang-kejang. Pada pukul 19.30 WIB  Juli naik ke lantai 3 dan melihat korban sudah berada dilantai dan pada saat dipegang korban sudah dalam keadaan kaku.

Lalu melapor ke pihak manajer hotel bernama Gengki Tarigan. Namun, sang manager mengatakan bahwa nanti saja melapor peristiwa tersebut ke Polsek Medan Baru, jika hotel sudah tutup.

Masih kata Kapolsek, pada saat unit Inafis Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru melakukan olah TKP, di celana korban, ditemukan bungkusan obat merk Cedocard (isosorbide Dinitrate) 5 mg.dan di badan korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (zani)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI