Ponsel dengan Resolusi Kamera Paling Tinggi di Kelasnya Bakal Diperkenalkan Xioami, 48 MP

Admin
Jumat, 07 Desember 2018 - 19:27
kali dibaca
Mediaapakabar.com - Perusahaan asal China, Xioami sepertinya pada tahun depan akan memulai fokus dalam hal kamera di ponsel mereka. Hal ini dapat dilihat dari Xiaomi yang sudah membuka divisi kamera in-house.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Xiaomi segera menghadirkan kamera hape dengan resolusi 48 MP. Smartphone yang akan hadir dengan kamera beresolusi 48 MP sendiri diperkirakan adalah Xiaomi Mi 9.

Seperit yang dikutip Pojoksatu.id, Menurut Presiden Xiaomi, Lin Bin, lewat akun weibonya sempat memperlihatkan bocoran dari hape ini. Namun, masih belum bisa dipastikan apakah ponsel ini benar adalah Xioami Mi 9.

Xiaomi Mi 8

Xiaomi generasi selanjutnya akan membawa sensor Sony IMX586. Seperti gambaran misalnya, Nokia 808 Pureview memiliki kamera dengan resoulusi 40 MP dan Huawei Mate 20 memiliki kamera beresolusi 42 MP.

Jika kedepannya Xiaomi mengeluarkan ponsel dengan kamera beresolusi 48 MP maka akan secara otomatis mengalahkan kedua hape di atas. Ponsel ini sendiri diperkirakan akan segera dirilis oleh Xiaomi pada Januri 2019 mendatang.


Qualcomm Snapdragon

Tak hanya itu, rumor lain juga mengatakan bahwa kamera 48 MP akan dipadukan dengan Prosesor terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 855. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini