Pimpinan Redaksi Media Apakabar.Com Hadiri Natal GPdI Bethesda

Media Apakabar.com
Senin, 17 Desember 2018 - 21:22
kali dibaca
Pemimpin Redaksi Apakabar.com,mengunakan jas Biru foto bersama Gembala sidang Gpdi Betesda Pdt.D.Hutabarat dan beserta jemaat Gereja Gpdi Betesda,foto:agung panca
Mediaapakabar.com-Perayaan Natal GPDI Bethesda di Jalan Batu Tulis Sabtu, (15/12/2018) sekira pukul 20.00 berjalan tertib dan Hikmat.

Pimpinan Redaksi Media apa kabar yang menghadiri perayaan Natal GPdI Bethesda mengatakan perayaan Natal Tahun ini membuat pribadi setiap jemaat menjadi manusia yang baru, pasalnya peringatan kelahiran Yesus Kristus menjadikan setiap Jemaat sebagai sebuah pengharapan di dalam Iman.

“ Iya dengan perayaan Natal ini, saya dan semua Jemaat mendapatkan semangat baru karena dalam perayaan ini kami memperingati kedatangan Juruselamat Yesus Kristus keduniawian untuk menyelamatkan setiap manusia. Kami menjadi mendapatkan pegharapan baru “ kata Pimpinan Redaksi Mediaapakabar.com Daniel Gultom.

Dalam perayaan Natal ini GPdI Bhetseda mengangkat Thema “ Kasihlah Tuhan dan sesama Manusia “ dalam kotbahnya Pdt. Veky Palit Menjelaskan kita terlahir untuk mengasihi Tuhan dan tidak hanya itu saja kita juga harus mengasihi sesama manusia.


Kaum Ibu Jemaat Gpdi Bethesda Membaca Liturgi
Setelah kotbah disampaikan acara hiburan dari anak sekolah Minggu dengan persembahan vokal group di bawa oleh Callysta Gultom, Calissa Gultom, Rahel Gultom dan Naomi Gultom.

Ketua Panitia perayaan Natal GPdI Bethesda Lindon Gultom mengatakan perayaan Natal Tahun ini lebih banyak yang menghadirinya dari pada sebelumnya dan semua prosesi berjalan lancar dan penuh sukacita.

“ Tahun ini lebih banyak yang menghadiri perayaan Natal GPdI Bethesda dan semua acara berjalan lancar dan penuh sukacita, semoga ini terus berlanjut di tahun tahun berikut nya “ jelas Lindon Gultom.

Diakhir pimpinan Redaksi Mediaapakabar.com Daniel Gultom mengucapakan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 kepada seluruh jemaat.(agung panca)
Share:
Komentar

Berita Terkini