Pernikahan Super Mewah, Konglomerat Surabaya Rendra Tjajadi Menangis dan Meminta Maaf

| Sabtu, 01 Desember 2018 | 11.47 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Rendra Tjajadi (tengah) saat memberikan keterangan pers, Kamis (30/11). Foto: Pojoksatu.id
Mediaapakabar.com - Beredarnya pemberitaan tentang pesta pernikahan super mewah Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang, membuat keluarga angkat biacara.

Ayah Jusup Maruta Cayadi, Rendra Tjajadi mengaku sangat tertekan dan malu dengan pemberitaan media seputar pernikahan putranya yang dinilainya terlalu berlebihan dan dianggap kurang tepat.

Di hadapan awak media, bos sekaligus pengusaha kelapa sawit ini langsung menggelar jumpa pers. Ia membeberkan fakta pernikahan anaknya.

Konglomerat asal Surabaya ini mengklarifikasi sejumlah pemberitaan media yang menorot pernikahan Jusup dan Clarissa Wang di The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali.

Rendra Tjajadi juga tak kuasa menahan tangis saat memberikan klarifikasi di depan awak media tentang sejumlah pemberitaan yang justru dinilai menyudutkan keluarganya.

Jusuf dan Clarissa

“Kami memohon maaf karena tidak bisa melayani dan memberikan klarifikasi terkait pernikahan anak saya.Hari ini kami ingin sampaikan uneg-uneg dan tekanan yang dirasakan keluarga saya,” ujarnya, seperti yang dilansir Pojoksatu.id, Jumat (30/11).

Kata Rendra, dirinya hanyalah orang yang berasal dari keluarga sederhana sekali. Namun keluarganya mengaku tertekan tentang sejumlah video yang beredar tanpa seizin pihak keluarga.

Koin emas sovenir pernikahan Jusuf dan Clarissa
“Yang menanggung malu keluarga saya. Banyak berita yang tersebar tidak benar,” tambahnya.

Resepsi pernikahan spektakuler Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa akan dilangsungkan di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Balihari ini, Sabtu, 1 Desember 2018. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI