Perayaan Natal PWI Sumut Berjalan Penuh Sukacita “ Solidaritas Untuk Sumut Bermartabat “

| Sabtu, 22 Desember 2018 | 15.23 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
ThemaBertolak ketempat yang dalam dan tebarkanlah jala mu untuk menangkap ikan “ diangkat dalam perayaan Natal PWI Sumut.

Sub Themadengan semangat Natal dalangan jurnalis tergerak untuk bertolak ke tempat yang lebih dalam melahirkan karya jurnalistik yang mampu menggalang solidaritas menuju SUMUT yang bermartabat “.
Mediaapakabar.com-Sambut hari kelahiran Yesus Kristus, PWI Sumut bersama keluarga besar wartawan di Sumatera Utara melaksanakan ibadah perayaan Natal di Royal Room Hotel Danu Toba Internasional, jalan Imam Bonjol no 17 Medan, (21/12/2018) sekira pukul 18.00.

Dalam kotbahnya Pdt. K W Sinurat Menjelaskan makna dari Thema yang telah dibuat dalam perayaan Natal tahun 2018 bahwa dalam melakukan kegiatan Jurnalistik (peliputan) sudah semestinya para wartawan menjunjung nilai nilai yang bermartabat sehingga dapat menjadikan berita tersebut kebaikan bagi khalayak banyak.

Untuk menciptakan hal itu berita hoak dan yang memecah sebaiknya tidak menjadi berita di setiap media.

Dari kotbah yang dibawakan oleh Pdt. K W Sinurat, Jemaat dan para undangan sangat menghayati dan bersuka cita terlihat dari antusiasme para Jemaat dan Undangan yang hadir.

Dalam perayaan natal PWI Sumut ini, Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto SH MH,di wakili oleh Kombes Pol Rina Sari Ginting,oleh dukungan dari beliau lah kegiatan perayaan natal PWI ini terselenggara kan.

Penghujung acara, pembagian hadiah melalui undian di berikan kepada para Jemaat dan Undangan yang nomor nya di bacakan oleh panitia penyelanggara.(agung panca)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI