Para Ibu PKK Diminta Tidak Terpengaruh Berita Hoax

| Rabu, 26 Desember 2018 | 20.59 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kapolsek Percut Seituan menggelar silaturahmi dengan para ibu PKK di Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan pada Rabu (26/12/2018).

Mediaapakabar.com-Demi menjaga dan meningkatkan Kamtibmas di setiap lingkungan warga, Kapolsek Percut Seituan menggelar silaturahmi dengan para ibu PKK di Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan pada Rabu (26/12/2018).

Dalam Silaturahmi tersebut, Kapolsek, Kompol Faidil Zikri, kegiatan bertujuan untuk memberikan pengertian dan penerangan terhadap pentingnya meningkatkan Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal warga.

" Selain itu, juga memberikan penerangan pentingnya untuk mengetahui bagaimana seharusnya masyarakat atau warga khususnya para ibu dalam menyikapi maupun mendengar adanya berita. Karena tidak semua berita yang diperoleh itu benar, bisa saja itu hanya merupakan isu yang menjadikan masyarakat terpengaruh," kata Kapolsek.

Lebih lanjut dikatakan, dengan mengetahui pesan Kamtibmas yang disampaikan tersebut, diharap para warga khususnya ibu PKK dapat memahami dan melaksanakan dengan baik dan penuh kesungguhan.

" Apalagi dalam tahun politik saat ini, yang namanya informasi semakin cepat diterima oleh masyarakat. Sehingga masyarakat bingung dalam menentukan sikap. Nah untuk itulah Polsek Percut Seituan melaksanakan silaturahmi dengan memberikan pencerahan khususnya menjelaskan tentang berita hoax kepada para ibu PKK," papar Kapolsek.

Dalam pertemuan itu juga disampaikan kepada para warga dan ibu PKK, agar berhati-hati dalam menerima informasi. Apalagi isu yang disampaikan itu menyangkut SARA.

" Inilah maksud dari silaturahmi yang dilaksanakan tersebut. Selain menjelaskan pentingnya Kamtibmas, juga menghimbau masyarakat terutama para ibu PKK tidak terpengaruh akan berita hoax," tukas Kapolsek. (dani)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI