Mantan Istri Galau Melihat Opich dan Bebi Silvana Bersanding di Pelaminan, Sempat Curhat di Medsos

| Sabtu, 22 Desember 2018 | 16.41 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Opick dan Bebi Silvana. Foto: Tabloidbintang.com
Mediaapakabar.com - Dian Rositaningrum, mantan istri Opick, tampak menumpahkan keluh kesah soal pernikahan Opick dengan Bebi Silvana di Instagram.

Seperti diketahui, Opick dan Bebi Silvana meresmikan status baru mereka sebagai suami-istri dengan menggelar resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada 17 Desember 2018 kemarin.

Di unggahannya, seperti yang dikutip dari Tempo.com, Sabtu (22/12/2018) Dian Rositaningrum membagikan foto gambar yang dibuat buah hati mereka.

Mengiringi unggahannya, Dian menungkap keluh kesah berkaitan dengan kebingungan buah hatinya soal kehadiran perempuan lain dalam keluarga mereka.

Namun, apa yang dilakukan oleh Dian Rositaningrum dianggap tidak baik oleh gurunya.

Alhasil, Dian pun sempat ditegur melalui aplikasi pesan singkat. Gurunya meminta Dian menghapus postingannya.

"Apapun yg terjadi dian, biarkan jadi urusanmu dan Opick, jangan ada yang kamu libatkan kecuali Allah. Hapus postingannya," begitu capture foto yang diunggah Dian Rositaningrum di Instagramnya, Rabu, 19 Desember 2018.

Dian pun langsung menghapus postingannya usai mendapat teguran itu. Namun, sejumlah akun sempat meng-capture tulisan Dian Rositaningrum itu.

Meski demikian, Dian tetap mengucapkn terima kasihnya pada sang guru yang sudah mengingatkannya dalam hal kebaikan.

"Tetap tenang kala badai itu bukan simsalabim .. harus berproses dan sabar .. terima kritikan, patuh dan taat kepada Guru.. teringat pesan guru-guru hijrah hati kudu pasang kaca mata kuda, fokus, banyak ingat kematian, datang ke majlis ilmu, Pe’A (Percaya Allah). Dan berdamai dengan keadaan .. Terima kasih Ustadzah atas Nasihat-nasihatnya semoga bisa mengamalkan dalam kehidupan .. Maafkan murid yang satu ini," tulis Dian Rositaningrum di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini, tak sedikit netizen yang memberi dukungan untuk Dian Rositaningrum. Mereka pun menyarankan Dian agar sabar dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan daripada mempermasalahkan masa lalu.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI