Manjakan Diri Di Tahun Baru Dengan Samsung Qled TV

| Kamis, 13 Desember 2018 | 18.39 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Samsung QLED TV Ringgo dan Sabai. (Ist)
Mediaapakabar.com-Menyambut tahun baru 2019, Samsung Electronics Indonesia memahami kebiasaan masyarakat untuk menghabiskan momen akhir tahun bersama keluarga dan sahabat. 

Melengkapi selebrasi akhir tahun tersebut Samsung menghadirkan seri QLED TV dengan tampilan gambar resolusi 4K yang berkualitas. 

Dalam siaran pers yang diterima redaksi mediaapakabar.com pada Selasa (11/12/2018), Ubay Bayanudin, Senior Produk Marketing Menejer TV dan Audio Visual, PT Samasung Elektronik Indonesia mengatakan, Samsung QLED TV menjadi perangkat yang sempurna dalam menemani keluarga menyambut tahun baru di rumah. 

" Dilengkapi dengan inovasi yang mampu memberikan pengalaman menonton lebih menyeluruh. Fitur-fitur andal yang disematkan seperti Direct Full Array Elite dan 100% Colour Volume memastikan tampilan gambar yang lebih vibrant dan akurat sehingga tayangan kembang api yang meriah saat hitungan mundur terlihat jelas dan terperinci," ujarnya. 

Menurutnya, konsumen tak sekedar melihat gambar di layar televisi namun seperti menonton langsung di lokasi perayaan, begitu nyata. 

Lebih dari itu, tambahnya, fitur Q HDR Elite mampu meningkatkan rasio kontras, dilengkapi teknologi HDR10+ memungkinkan konsumen melihat semakin rinci setiap adegan bernuansa cerah dan gelap pekat pada tayangan VoD favorit seperti film horor atau thriller yang dinikmati bersama saat menunggu pergantian tahun. 

" Pengalaman menonton kian lengkap berkat fitur Ultra Black Elite (tersedia pada seri Q9) yang dapat meminimalkan pantulan cahaya serta meningkatkan level kontras pada layar TV sehingga QLED TV dapat menampilkan warna hitam yang sebenar-benarnya," paparnya. 

Selain itu, kata Ubay, aplikasi SmartThings yang menjadi standar produk unggulan Samsung juga memungkinkan QLED TV terintegrasi dengan perangkat lain, sehingga konsumen dapat tetap menyaksikan tayangan favorit melalui smartphone dimanapun di area rumah.

Namun, selebrasi pergantian tahun menjadi tantangan tersendiri bagi konsumen terutama jika bepergian ke luar rumah, mulai dari destinasi liburan yang ramai, kemacetan lalu lintas, hingga sulitnya mencari tiket transportasi dan tempat menginap. Kondisi ini membuat konsumen memilih untuk tinggal dan merayakannya di rumah.


Sebanyak 69% yang tinggal di kota besar berencana merayakan akhir tahun di rumah ataupun berkunjung ke kediaman teman mereka.

Menikmati momen pergantian tahun bersama orang terkasih bisa menjadi semarak, dengan melakukan aktivitas menyenangkan seperti menyantap hidangan lezat, mendengarkan lagu favorit dan tentunya menonton televisi; streaming Video on Demand (VoD) ataupun menyaksikan program-program khusus akhir tahun. 

Dalam memanjakan pengalaman menonton, para penyedia layanan konten kini juga menyajikan film dan video dengan tampilan gambar berkualitas 4K. 

Sehingga untuk menikmatinya secara optimal konsumen dapat memilih TV dengan kemampuan tampilan gambar yang lebih tajam dan juga kaya warna. 

Hal ini dapat terlihat dari makin banyaknya konsumen yang memperbarui TV mereka; 39% konsumen membeli 4K TV karena menginginkan kualitas gambar yang lebih baik. (red)




Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI