Lepas Status Duda, Opick dan Bebi Silvana Gelar Resepsi di Hotel Mewah Bandung

| Senin, 17 Desember 2018 | 09.51 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Opick saat menggelar konfrensi pers. foto: Pojoksatu.id
Mediaapakabar.com - Pasca resmi menikah, pasangan Opick dan Bebi Silvana bakal menggelar resepsi pernikahan hari ini, Senin (17/12/2018) di sebuah hotel mewah, di Bandung, Jawa Barat.

Melalui Instagramnya, Bebi Silvana mengunggah foto bersama Opick. Ia minta didoakan agar pernikahannya dengan penyanyi religi itu berjalan lancar.

“Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah,” tulisnya seperti yang dilansir Pojoksatu.id.

“Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Bebi juga berharap bisa diberikan momongan dari pernikahannya dengan pelantun Tombo Ati itu.

“.. dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah..di beri anak anak yg sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan. Trimakasih Sahabatmu Opick tomboati & Bebi silvana,” harapnya.

Tak mau ketinggalan, Opick juga mengunggah foto dan tulisan yang sama dengan Bebi Silvana di akun Instagram pribadinya.

Diketahui, ini pernikahan Opick ketiga. Istri pertama Opick bernama Dian Rositaningrum. Dari pernikahan pertamanya, ia dikaruniai lima anak.

Meski pernikahannya telah menginjak usia 14 tahun, Dian Rositaningrum lebih memilih berpisah. Saat itu, ia diam-diam menikahi penyanyi latarnya bernama Wulan Maya Sari.

Namun, pernikahan keduanya tidak bertahan lama. Pada Maret 2018, Wulan Maya Sari meninggal dunia saat keguguran buah hatinya dengan Opick. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI