Kronologi Dua Pria Ditemukan Tanpa Busana Bermesraan di Dalam Mobil yang Viral di Media Sosial

| Jumat, 21 Desember 2018 | 19.19 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Polisi mengeluarkan dua orang lelaki yang dipergoki dalam kondisi telanjang di jok tengah mobil Suzuki Ertiga bernopol B 2254 KFB yang terpakir di depan pasar Trangkil, Kabupaten Pati, ?Kamis (20/12/2018) siang. Foto: Polres Pati
Mediaapakabar.com - Video amatir dua lelaki telanjang di dalam mobil menghebohkan masyarakat. Kedua lelaki yang tak mengenakan pakaian itu terlihat seperti berpelukan di jok tengah mobil Suzuki Ertiga bernopol B 2254 KFB yang terpakir di depan pasar Trangkil, Kabupaten Pati.

Video yang menyorot perilaku 2 lelaki yang belum diketahui identitasnya itu viral di media sosial.

Dalam rekaman ponsel tersebut terlihat detik-detik kedua lelaki itu dikeluarkan secara paksa dari dalam mobil lantaran adanya perlawanan.

Berdasarkan informasi seperti yang dilaporkan Kompas.com, kejadian itu bermula pada Kamis (20/12/2018) siang sekitar pukul 14.15 WIB.

Saat itu, polisi menerima laporan dari warga yang melihat kejanggalan aktivitas kedua lelaki tersebut di dalam mobil yang terparkir di depan Pasar Trangkil, Kabupaten Pati.

Semula, kedua lelaki tersebut nampak biasa saja saat terlihat keluar dari mobil Ertiga yang mereka tumpangi.

Tak terlihat hal yang mencurigakan. Kedua lelaki itu masih mengenakan pakaian lengkap dan hanya mengobrol saja.

Namun, keanehan mulai muncul saat kedua lelaki itu masuk ke dalam mobil. Pakaian keduanya satu per satu dilucuti dan dibuang begitu saja dari dalam mobil.

Warga kawasan pasar kemudian mendekat dan melihat keduanya seperti sedang 'sakau' telanjang dan tampak seperti berpelukan mesra di jok tengah.

"Kedua lelaki itu melempar pakaiannya keluar mobil. Warga yang mencurigai kemudian melaporkan kejadian itu kepada polisi," terang Kasat Reskrim Polres Pati, AKP Yusi Andi Sukmana, Jumat (21/12/2018).

Usai menerima laporan warga, polisi langsung meluncur ke lokasi dengan dipimpin oleh Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto.

Saat itu, polisian sudah mengeluarkan imbauan supaya dua lelaki itu  keluar dari mobil. Karena tidak juga diindahkan, polisi akhirnya mengeluarkan mereka secara paksa.

"Ketika dibuka, di dalam mobil tercium aroma tak enak yang belakangan adalah kotoran manusia yang tercecer di mobil. Diduga, kotoran salah satu dari kedua orang itu. Saat itu keduanya melantur dan tak bisa diajak berkomunikasi. Kami kemudian mengamankan mereka dan lantas dibawa ke RSU Soewondo Pati untuk diperiksa," kata Yusi.

Setelah diperiksa, pelaku ternyata linglung. Diduga, pelaku overdosis narkoba, sehingga tak bisa diajak berkomunikasi.

Belum diketahui apakah pelaku sengaja buang air besar di dalam mobil atau kotoran itu merupakan akibat saling genjot.

“Dugaan kami keduanya sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Apalagi saat kita turunkan paksa dari dalam mobil selain bau juga ada serbuk putih yang diduga narkoba,” ucap Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Rusianto.

Dikatakan Teguh, kedua pria tersebut menunjukkan perilaku yang cukup aneh. Saat diminta turun oleh petugas, keduanya tidak mau membuka pintu sehingga pintu mobil dibuka secara paksa.

Aksi tak wajar pasangan itu pertama kali diketahui oleh satpam Bank Mandiri bernama Moh. Soleh. Sebab, mobil pelaku diparkir di depan Pasar Trangkil, tepatnya di halaman Bank Mandiri.

Moh. Saleh melihat pelaku membuang semua pakaiannya dari dalam mobil. Saleh yang terheran-heran melihat kejadian tak wajar itu langsung menghampiri mobil pelaku.

Setelah diintip dari kaca mobil, ternyata dua pria itu sedang berpelukan di dalam mobil. Soleh kemudian menghubungi Polsek Wedarijaksa. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI