Ketum Dharma Pertiwi Kunjungi KBRI Amerika

Media Apakabar.com
Sabtu, 15 Desember 2018 - 17:32
kali dibaca
foto: Apakabar/Ist 
Mediaapakabar.com- Ketua Umum Dharma Pertiwi melakukan kunjungan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Massachusetts Avenue, New York, Washington DC, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. 

Kunjungan Ketua Umum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto dalam rangka melaksanakan silaturahmi dengan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat, Bapak H.E. Budi Bowoleksono beserta Staf KBRI. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Dharma Pertiwi menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang telah diberikan pada rangkaian kunjungan kerja Panglima TNI di Amerika Serikat.

Selama berada di Amerika Serikat, Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto juga melaksanakan kunjungan studi banding ke Child Care Center di Ft Myers, Virginia.

Selain itu, Nanny Hadi Tjahjanto juga mendampingi rangkaian kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto diantaranya melaksanakan ziarah ke Arlington National Cemetery. 

Mengunjungi Joint Base Myer Henderson Hall, Fort Myer, Virginia dan kunjungan Kehormatan kepada  Panglima Angkatan Bersenjata Amerika Serikat Jenderal Joseph F. Dunford, Jr. di Markas The Tank Pentagon, Amerika Serikat. (**)

Share:
Komentar

Berita Terkini