Kemenkeu RI Beri Penghargaan Citibank Indonesia

| Kamis, 06 Desember 2018 | 22.52 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
“Best Primary Dealer” dalam penerbitan obligasi pemerintah pada 2017 oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Rabu (5/12/2018).foto: apakabar/rel
Mediaapakabar.com-Citibank Indonesia diakui sebagai salah satu “Best Primary Dealer” dalam penerbitan obligasi pemerintah pada 2017 oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Rabu (5/12/2018).

Dalam siara persnya, penghargaan bergengsi ini diberi kepada Primary Dealer berdasar kinerja dalam mengelola Surat Utang Negara (SUN).Ini sudah keenam kalinya bagi Citi menerima penghargaan.  
CEO Citi Indonesia,Batara Sianturi mengatakan, benar-benar mendapat kehormatan dengan kepercayaan dan kesempatan yang diberikan pemerintah Indonesia kepada kami.

Penghargaan ini menunjukkan komitmen kami terhadap pembangunan nasional karena kami berkomitmen untuk terus memainkan peran penting baik dilingkup lokal maupun global.

Head of Markets and Securities Services Citi Indonesia Franziska Wagiu menambahkan, sebagai salah satu Primary Dealer, Citi memiliki kesempatan untuk membantu pemerintah Indonesia dalam mendapatkan opsi pendanaan, sejalan dengan pendalaman perdagangan surat utang.

" Kami selalu percaya bahwa ketika kami melakukan hal benar dengan cara yang benar, kami dan klien berhasil meraih sukses," ucapnya.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Luky Alfirman dalam acara Investor Gathering 2018, yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko, Kementerian Keuangan RI baru-baru ini.

Citi Indonesia adalah salah satu dari Primary Dealer yang saat ini terdiri dari 16 bank dan 4 perusahaan sekuritas.

Tentang Citibank Indonesia Citibank Indonesia adalah cabang yang dimiliki secara penuh oleh Citigroup, Inc – New York, Amerika Serikat.

Di Indonesia, Citibank berdiri sejak 1968 dan merupakan salah satu bank berjaringan internasional terbesar.

Citibank mengoperasikan 10 cabang di enam kota besar – Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Denpasar. Di Indonesia, memiliki jaringan transaksi konsumen sekitar 33.000 titik pembayaran dan jaringan distribusi korporasi sekitar 6.000 lokasi di 34 provinsi.

Citibank N.A., Indonesia tersambung dalam jaringan ATM Bersama dengan lebih dari 70.000 terminal ATM yang tersebar di berbagai lokasi di seluruh wilayah Indonesia.Disamping itu Citibank N.A.Indonesia adalah bank yang telah memiliki izin usaha, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.(rel)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI