Kapolsek Jenguk Personil Yang Opname

| Kamis, 20 Desember 2018 | 12.44 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kompol Faidil zikir bersama para personil mengunjungi anggota polri yang sakit / opname,foto:apakabar/zani
Mediaapakabar.com-Kapolsek Percut Seituan, membesuk anggota yang sedang menjalani perawatan/opname di rumah sakit Elisabeth Medan pada Rabu (19/12/2018).

Dengan penuh kekeluargaan Kompol Faidil zikir bersama para personil mengunjungi anggota polri yang sakit / opname tersebut.

Disebutkan dari hasil diagnosa dokter anggota tersebut mengalami struk ringan / saraf kejepit.  Yakni Iptu Moody Hutagalung selaku Kanit Patroli Polsek Percut Sei Tuan.

Dari pantauan wartawan, terlihat suasana di rumah sakit Kapolsek memberikan pengarahan kepada anggota yang sedang menjalani perwatan itu agar tetap semangat dan jangan terlalu banyak pikiran. 

" Biar bapak cepat sembuh, bila banyak pikiran nanti menjadi lama sembuhnya,"  kata Kapolsek.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek percut Sei Tua kompol Faidil zikir mengaku kedatangannya ke rumah sakit untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personil yang sedang sakit. 

" Jadi dengan kedatangan saya dan para anggota lain ke rumah sakit ini semoga bisa memberi semangat padanya supaya lekas sembuh dan dapat segera beraktivitas kembali seperti biasa," sebut Faidil.  (zani)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI