Kapolsek Imbau Agar Tidak Merusak Fasum

| Rabu, 05 Desember 2018 | 11.57 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/rel
Mediaapakabar.com-Kapolsek Percut Seituan menghimbau kepada masyarakat agar mendukung program Kapoldasu khususnya jajaran kepolisian dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan fasilitas umum (fasum).

Dengan melakukan penertiban netralisasi fasum yang dicat Ormas atau Okp di jalan yang ada di Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Seituan Dalam menjalankan program tersebut Kapolsek menggandeng tiga pilar.

" Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat secara umum dan khususnya Ormas atau OKP agar jangan menggunakan fasum untuk kepentingan kelompok dengan cara mencat di fasum tersebut," kata Kompol Faidil Zikri dalam siaran pers yang diterima mediaapakabar.compada Selasa (4/12/2018).

Menurut dia, jika hal itu dapat terlaksana dengan baik, maka tentu akan meningkatkan kondisi yang lebih kondusif di masyarakat.

" Namun sebaliknya, bila fasum digunakan untuk kelompok tertentu dengan mewarnai, disamping merusak nilai estetika juga merusak nilai etika serta melanggar aturan yang ada," tegasnya. 
Penertiban Kota Medan merupakan program 100 hari pertama Kapolda Sumut dan dilanjutkan 100 hari ke-2. (red) 
 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI