Kapolres Belawan Rangkul Masyarakat Dengan Safari Subuh Berjamaah

Media Apakabar.com
Minggu, 16 Desember 2018 - 20:29
kali dibaca
Kapolres Belawan merangkul masyarakat dengan melaksanakan sholat Subuh secara berjamaah dalam rangka safari subuh di Masjid Al Muhtadin Jalan KL Yos Sudarso Medan Labuhan pada Minggu (16/12/2018).foto: zih
Mediaapakabar.com-Kapolres Belawan merangkul masyarakat dengan melaksanakan sholat Subuh secara berjamaah dalam rangka safari subuh di Masjid Al Muhtadin Jalan KL Yos Sudarso Medan Labuhan pada Minggu (16/12/2018).

Kapolres Pelabuhan Belawan menjadi Mua’dzin, saat melaksanakan salat berjamaah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ren, Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, personil Polsek Medan Labuhan dan sekitar 100 jamaah salat subuh. 
AKBP Ikhwan Lubis mengatakan kegiatan sholat subuh berjemaah ini dikaksanakan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan.
“Kami (polres Pelabuhan Belawan bersama personel) melaksanakan salat subuh berjamaah dengan warga dalam rangka menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat. Hal ini juga sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas,” papar Iwan.
Selain itu, ditambahkannya, mengajak para jemaah sholat subuh untuk tidak mudah terprovokasi setiap isu yang beredar dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu serta mendukung pembangunan nasional.
Tidak hanya salat subuh berjamaah, Kapolres juga memberikan bantuan berupa beras dan santunan kepada anak yatim para janda. (*/zih)
Share:
Komentar

Berita Terkini