|

Kapoldasu Turut Berduka Dan Mendoakan Korban Tsunami Segera Ditemukan

Kali Dibaca
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto saat didamping Kabid Humas Polda Sumut Kobes Pol Tatan Dirsan Atmaha.foto:apakabar?agung
Mediaapakabar.com-Rasa prihatin dan Belasungkawa serta doa atas musibah Tsunami di Anyer, Pandegelang, Banten dan  Lampung (22/12/2018) di ucapkan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto saat didamping Kabid Humas Polda Sumut Kobes Pol Tatan Dirsan Atmaha.

“ Saya menyampaikan belasungkawa yang mendalam sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan agar seluruh korban tsunami yang terjadi di Selat Sunda pada Sabtu (22/12) dapat segera ditemukan. “ Ungkap Kapolda Sumatera Utara.

Sementara, data terbaru yang dikeluarkan  Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) ada sebanyak 222 orang tewas akibat tejangan tsunami di Anyer dan Lampung.

“ Total ada sebanyak 222 orang yang meninggal dunia lalu sebanyak 843 orang luka-luka dan sebanyak 30 orang yang hilang. Dari 222 orang yang meninggal tersebut sebanyak 164 orang meninggal dunia lalu sebanyak 624 orang luka-luka dan sebanyak 2 orang hilang terjadi di Kabupaten Pandegelang.” 

Penjelasan Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, Minggu, (23/12) pukul 16.00 WIB. (agung Panca)
Komentar

Berita Terkini