|

Harapan Ikhwan Ritonga Memasuki Tahun Baru 2019

Kali Dibaca
Harapan Ikhwan Ritonga Memasuki Tahun Baru 2019

Mediaapakabar.com-Banyak kegiatan dilaksanakan masyarakat dan pemerintah kota Medan, salah satunya, adalah Dzikir dan doa bersama yang dilakukan oleh pemimpin dan tokoh agama serta seluruh masyarakat yang beragama muslim dan di tempatkan di Lapangan Benteng Kota Medan, Senin, (31/12/18) malam.

Pada acara tersebut nantinya, seluruh masyarakat yang hadir turut bersama-sama menyambut pergantian Tahun 2018 ke Tahun Baru 2019. Sambil melaksanakan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Bukan hanya umat Nasrani yang merayakan pergantian tahun tersebut, namun umat muslim dan umat beragama lainnya juga turut serta menyambut tahun baru 2019 sebagai tahun yang penuh harapan dan kedamaian bagi seluruh umat manusia terutama warga masyarakat Kota Medan. Demikian dikatakan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, H.kIhwan Ritonga, SE yang juga ketua Tunas Indonesia Raya Sumatera Utara, baru-baru ini di Rumah Juang TIDAR Sumut Jalan Sisingamangaraja Medan.

” Saya rasa kita semua, turut menyambut memasuki Tahun Baru 2019 yang hanya tinggal beberapa jam lagi, bukan hanya teman-teman kita yang beragam Nasrani yang merayakannya, namun umat muslim juga dapat menyambut tahun Baru sesuai dengan ajaran kepercayaan kita masing-masing, ini membuktikan bahwa ke Bhinekaragaman yang ada di Indonesia khususnya di Kota Medan semakin kuat dan erat,” ujar Politisi dari Partai Gerindra Kota Medan ini.

Lanjut Ihwan lagi, tahun 2019 juga merupakan tahun politik, sebab beberapa bulan kemudian akan dilaksanakan pesta demokrasi yakni pemilihan legislatif dan Presiden beserta Wakil Presiden di Indonesia. Ihwan berharap kepada warga masyarakat Kota Medan agar tetap bersatu dan tidak terpecahbelah hanya karena berbeda pilihan.

” Mari kita tetap jaga sinergitas di bulan dan Tahun politik ini, kita berdoa agar di Tahun 2019 kota Medan semakin baik, kepada warga masyarakat juga diharapkan jangan golput dan memilih pemimpin sesuai pilihan didalam hati masing-masing di TPS pada bulan April 2019 mendatang,” ucapnya.

Sambungnya lagi, agar seluruh warga Kota Medan mampu menjaga kekondusipan di Kota Medan termasuk juga pada saat pelaksanaan pemilu 2019 mendatang. (SS)
Komentar

Berita Terkini