Hadirnya GO-JEK Di Kisaran Dengan Berbagai Kegiatan

| Minggu, 16 Desember 2018 | 22.14 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
kegiatan sebagai player user,fot: rel
Mediaapakabar.com-GO-JEK, on-demand apps terdepan dan terbesar di Indonesia kini hadir di Kota Kisaran, Sumatera Utara pada penghujung 2018. Kisaran menjadi kota operasi ketiga di Sumatera Utara setelah Medan dan Pematang Siantar yang menjadi salah satu dari 167 kota/kabupaten di Indonesia yang menikmati layanan GO-JEK.

Dalam siaran pers yang disampaikan ke mediaapakabar.com pada Minggu (16/12/2018), kehadiran GO-JEK di ibu kota Kabupaten Asahan diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan berbagai layanan seperti transportasi, logistik dan layanan antar makanan dengan mudah, di saat yang samajuga untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja sektor informal serta pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) melalui teknologi.

Regional Head Corporate Communications GO-JEK untuk Sumatera, Teuku Parvinanda menyampaikan, rasa syukur dan bangga dapat melayani kebutuhan masyarakat Asahan dengan berbagai layanan GO-JEK.

” Sebagai penyedia layanan berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, GO-JEK memiliki misi untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan melalui inovasi digital,” katanya.

Misi tersebut, menurutnya membawa dalam perluasan layanan GO-JEK ke Kisaran dan berharap semakin banyak masyarakat serta mitra UMKM dan driver di Sumatera Utara yang merasakan dampak positif kehadiran layanan.

Termasuk dalam meningkatkan perekonomian daerah. Hal ini sejalan dengan sambutan baik terhadap kehadiran GO-JEK yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan yang berharap kehadiran GO-JEK dapat berkontribusi terhadap perekonomian daerah.

Pria yang akrab disapa Andri tersebut, menambahkan, selain Kisaran, wilayah operasional GO-JEK yang juga baru diluncurkan di wilayah Sumatera Utara pada Desember 2018 adalah Tanjung Balai dan Tebing Tinggi.

Sebagai bagian dari perkenalan hadirnya layanan GO-JEK kepada masyarakat Kisaran, di awal bulan ini mitra dan staf GO-JEK bersama-sama membagikanflyer di berbagai titik kota, termasuk di alun-alun kota saat kegiatan Car Free Day tanggal 9 Desember lalu.

Selain dia, Ahmad Khuzairi Nasution, Supervisor Operasional GO-JEK di Kisaran, bahwa saat ini ada tiga layanan GO-JEK yang dapat dinikmati yaitu Go-Ride, Go-Food dan Go-Send.

“ Di Kisaran, para mitra driver  GO-JEK siap memberikan pelayanan terbaik mereka melalui jasa GO-RIDE, yaitu layanan transportasi roda dua. Pesan antar makanan GO-FOOD dan layanan pengantaran dokumen dan barang dalam kota GO-SEND juga sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sejak awal bulan ini,” jelasnya.

Sebagai bentuk tali kasih, para mitra dan staf GO-JEK juga mengadakan kegiatan “Jum’at Berbagi” perdana dengan memberikan sembako ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kisaran pada 12 Desember lalu.

Dalam kunjungan tersebut, para mitra berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan. Kegiatan ladang amal ini rencananya dilaksanakan tiap dua minggu sekali, sejalan dengan visi GO-JEK untuk memberikan dampak positif sosial sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia.

Mudahnya Menggunakan Aplikasi GO-JEK

Hingga kini, aplikasi GO-JEK telah didownload sebanyak lebih dari 108 juta kali. Sebagai penyedia layanan, GO-JEK telah menghubungkan lebih dari satu juta mitra driver,  lebih dari 300.000 mitra usaha penjual makanan (merchant), serta lebih dari 30.000 penyedia layanan lainnya dengan konsumen di seluruh Indonesia.

Warga Asahan dapat menikmati berbagai layanan GOJEK dengan mengunduh aplikasi GOJEK di PlayStore atau AppStore, kemudian melakukan registrasi sebagai pelanggan. Untuk melakukan pemesanan layanan, pelanggan dapat memilih layanan lewat menu utama di aplikasi GO-JEK dan mengisi data yang dibutuhkan, seperti informasi tempat penjemputan dan tempat tujuan. (red)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI