Gelar Natal PKMI 5 Sukses Dan Meriah

| Sabtu, 15 Desember 2018 | 17.08 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pimpinan PKMI 5, Jusna saat menyampaikan pesan Natal, serta para murid Kelas I dan 3 yang tampil di acara Natal di Gereja Methodist Jalan MT Haryono Medan, Sabtu (15/12/2018). (dani) 
Mediaapakabar.com- Yayasan Perguruan Kristen Methodist Indonesia (PKMI) 5 menggelar perayaan Natal yang diadakan di Gereja Methodist Jalan MT Haryono Medan pada Sabtu (15/12/2018).

Perayaan Natal tersebut diikuti seluruh anak didik yang terdiri dari tingkat TK dan SD PKMI 5 bersama para wali dan orang tua murid yang berlangsung meriah dan sukses.  

Dalam gelar acara kali ini mengambil sub tema " Jadi Siapa Yang Ada Di Dalam Kristus, Ia Adalah Ciptaan Baru: Yang Lama Sudah Berlalu, Sesungguhnya Yang Baru Sudah Datang."

Perayaan Natal juga diisi dengan kegiatan dari para murid TK dan SD yakni menggelar pentas tari dan lagu diiringi musik panduan.  

Penampilan pentas tersebut salah satu disajikan oleh murid Kelas 3 dan I yang diikuti para murid TK  Dalam kesempatan itu, pimpinan PKMI 5 menyampaikan pesan Natal yakni " Yesus Memperbaharui Hidup Kita."  

" Tuhan Yesus membawa misi keselamatan umat manusia,karena dia sayang kepada kita, mengingat  tema natal kita tahun ini, Yesus memperbahrui hidup kita," katanya.  (dani)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI