Dua Warga Bertengkar, Satu Tewas Kena Tikam

Media Apakabar.com
Sabtu, 01 Desember 2018 - 13:57
kali dibaca
foto: Ilustrasi 
Mediaapakabar.com-Dua warga Desa Jinabun, Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten Karo bertengkar  yang mengakibatkan tewasnya salah seorang bernama Harianto Perangin-angin (56) pada Jumat (30/11/2018). 

Lelaki paruh baya yang tewas berlumuran darah akibat ditikam lebih dari 2 liang oleh ldris Tarigan (40). 

Informasi diperoleh, pengakuan Kepala Desa Jinabun, Pengarapen Barus, diperkirakan karena korban sering mengamcam pelaku. 

“Awalnya, karena pelaku sering diancam (korban) pernah ku lihat, tidak ada masalah sengketa lahan ataupun permasalahan lainnya. Korban meninggal dunia tetapi si pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek,” katanya.  

Kapolsek Kuta Buluh ,AKP J Bangun, pengakuan dari tersangka IT kejadiannya bermula dari pagi saat minum di kede kopi.  

“ Saat minum dikede si korban berkata kepada tersangka, ‘Udah hebat rupanya kau,’ lalu karena si tersangka takut lalu ditikam olehnya,” sebut Kapolsek. 

Diketahui juga tidak ada indikasi pembunuhan berencana. Dikarenakan baik si tersangka maupun korban hendak berangkat ke ladang, jadi mereka sudah pasti membawa senjata tajam dan kejadian pembunuhan secara spontan.  

“Tadi kita dihubungi Kepala Desa Jinabun setelah kejadian, lalu si tersangka kita jemput, kejadiannya tepat di pukul 06.39 wib. Sedangkan korbannya kita bawa ke Puskesmas Kuta Buluh tapi si korban sudah meninggal dunia di saat menuju puskesmas," jelas Kapolsek.   

Terpisah Danramil Payung Kapten E Perangin-angin ketika dikonfirmasi melalui selulernya mengatakan, kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolsian. 

" Ada pun barang bukti yang kita temukan di Tkp adalah satu celana milik korban, jeket dan masih mencari sebilah pisau, " ujar Danramil.  (rianto g) 
Share:
Komentar

Berita Terkini