Desy Ratnasari Go Public Punya Kekasih, Alasan Gak Mau Buru-buru Menikah

Admin
Rabu, 05 Desember 2018 - 09:42
kali dibaca
 Desy Ratnasari dan kekasihnya
Mediaapakabar.com - Setelah putus dari Irwan Mussry, Desy Ratnasari tak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya. Namun, di tengah kesibukan kampanye sebagai calon legislatif, Desy mengaku saat ini sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang pria.

Desy mengaku menemukan tambatan hati yang sesuai dengan keinginanya, laki-laki baik dan penyabar.

"Alhamdulillah. Allah mempertemukan saya pada seseorang yang sabar, baik, menyayangi saya. Kebetulan dia ada, baru landing," ungkap Desy Ratnasari usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 3 Desember 2018.

Desy mengumumkan kabar tersebut dengan wajah bahagia. Namun, saat ditanya rencana pernikahan, aktris yang sempat dijuluki Miss No Comment itu belum mau buru-buru.Desy Ratnasari.

Aktris kelahiran Sukabumi, Jawa Barat itu mengaku ingin fokus kepada Pemilu 2019. "Entar dulu deh (target nikah). Mau fokus caleg dulu," kata Desy Ratnasari seperti yang dilaporkan Tempo.co.

Desy Ratnasari pernah dua kali menikah, berakhir perceraian. Terakhir, diketahui Desy Ratnasari menjalin asmara dengan Irwan Mussry, yang kini menjadi suami Maia Estianty.(AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini