Desain Avanza dan Xenia Bocor ke Media Massa, Ini Tanggapan Pihak Toyota

| Sabtu, 08 Desember 2018 | 09.03 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Desain Toyota Avanza yang baru. Foto: Istimewa
Mediaapakabar.com - Belakangan, informasi seputar pembaruan produk MPV Avanza dan Xenia bereda di media massa. Dari bocoran tersebut sudah mengatakan bagaimana bentuk MPV terpopuler di Indonesia ini nantinya.

Menanggapi hal ini, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan, pihaknya terus memantau masukan yang beredar di masyarakat.

Termasuk jika ada gambar desain yang disebarkan di media sosial.

“Itu bisa jadi masukan buat tim desain kita. Dikumpulkan saja, itu kan juga bentuk masukan dari masyarakat mereka maunya bagaimana. Meski kadang tim desain juga, tertawa melihat desain yang tersebar itu, mereka punya ego sendiri soal bagaimana bentuk produk Toyota di masa depan.Tapi jelas keinginan yang ada di masyarakat kita tampung,” ucap Soerjo seperti yang dilansir Kompas.com, Kamis, (7/12/2018).

Soal bocoran-bocoran desain produk terbaru Avanza yang beredar, Soerjo tidak berkomentar. Ia hanya menegaskan jika ada bocoran desain produk Toyota, tidak pernah ada silang desain antara produk tersebut.


“Kita sudah ada pakemnya masing-masing. Tidak akan campur. Kalau MPV ya MPV, SUV ya SUV. Tidak pernah menggabungkan karena yang satu ke sport, satunya ke tangguh,” ucap Soerjo.

Soerjo mengungkapkan produk baru Toyota pasti ada di tahun depan. Hanya soal waktu produk-produk tersebut dihadirkan sesuai dengan perhitungan waktu dan kondisi yang tepat. (AS)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI