Denny Sumargo Blak-blakan Alasannya Temui Keluarga Lalu Batal Menikah dengan Dita Soedarjo

| Sabtu, 15 Desember 2018 | 11.48 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Mediaapakabar.comRencana pernikahan artis peran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo mendadak batal. Pembatalan rencana pernikahan itu mengejutkan publik.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo telah bertunangan Agustus lalu. Rencananya, pasangan ini melangsungkan pernikahan pada akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019. Namun, rencana itu gagal total.
Spekulasi pun bermunculan. Ada yang menyebut Denny Sumargo selingkuh dengan wanita lain. Ada pula yang menyebut Dita Soedarjo memiliki pria idaman lain.
Tak ingin isu tersebut terus berkembang, Denny Sumargo akhirnya buka suara. Pria yang mengawali karir sebagai pebasket nasional ini mengaku keputusan mengakhiri hubungan dengan Dita Soedarjo sudah dipertimbangkan sekitar 6 bulan. Alasannya, banyaknya pemikiran yang tak sejalan.
“Kemarin itu setelah 6 bulan mempertimbangkan, visi misinya kok nggak nyambung-nyambung. Saya ulur-ulur waktu, nggak nyambung-nyambung juga. Saya juga nggak enak lah sama keluarganya Dita. Jadi, saya pikir ini gimana ya? Mau nggak mau yang dilihat kan laki-lakinya ya,” ucap Denny Sumargo via telepon, Jumat (14/12) seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id
“Akhirnya, saya dengan berat hati, saya bilang sama dia, saya akan tetap mengawal proses lewat ini saya temenin,” tambah Denny Sumargo.
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. (Instagram)
Bukan berarti tak bisa dimusyawarahkan atau berpotensi balikan. Namun, Denny mengungkapkan sudah banyak kompromi yang dilakukan. Tetapi, akhirnya, dia menyerah karena merasa hubungan ini terlalu dipaksakan.
“Sebenarnya sudah dimusyawarahkan berkali-kali, bukan cuma sekali dua kali. Tapi nggak ketemu jalannya, sampai garuk-garuk kepala saya. Saya coba ulur-ulur, saya ngalah kok nggak ketemu lagi,” katanya.
“Aku berpikirnya begini, punten kalo salah. Kalau jodoh kan nggak kemana. Saya nggak membenci atau kemudian memutuskan silaturahmi. Tetap berteman santai. Cuma, untuk ke arah sini harus ada keseriusan karena ini kan nama baik keluarga harus kita jaga,” lanjut pria yang karib disapa Densu ini.
Perbedaan visi misi pun menjadi hal mendasar yang amat penting. Setelah melalui pergolakan batin dan berbagai pertimbangan dan memberi jarak untuk bertemu, akhirnya putus dianggap cara terbaik.
“Kemarin itu setelah 6 bulan mempertimbangkan, visi misinya kok nggak nyambung-nyambung, sebenarnya sekitar sebulanan udah nggak ketemu-ketemu lah. Jadi akhirnya aku ketemu sama dia, aku obrolin lagi sama dia, setelah itu kemarin akhirnya ya sudah (putus),” ungkapnya.
Dita Soedarjo
Dita Soedarjo (Instagram)
Bukan tak bersedih hati, diakui Denny Sumargo semua orang yang pernah mengalami hal serupa pasti paham perasaannya saat ini. Apalagi, keluarga Dita Soedarjo telah menerimanya dengan tulus dan baik selama ini.
Oleh karena itu, Denny Sumargo berencana bertemu dengan kedua orang tua Dita untuk mengembalikan putri mereka degan baik-baik. Sebagaimana dulu dia melamarnya dengan baik-baik.
“Kalau orang pernah ngerasain tahu lah rasanya. Saya sudah ngobrol sama mamanya. Mamanya sangat sedih. Saya jadi sedih lagi nih, mamanya baik banget. Bapaknya juga baik banget sama saya ya,” imbuhnya,
“Jadi, saya kemarin juga sempat hubungn dua-duanya mau ngatur ketemuan rencananya besok mau berterima kasih, minta maaf karena saya minta Dita baik-baik, saya pengin juga baik-baik balikinnya. Jangan ada cacat satu pun dan jangan ada dendam di antara kita,” pungkas Denny.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI