Citilink Manjakan Penumpangnya dengan Fasilitas WiFi Gratis, Penuhi Kebutuhan Konsumen

Admin
Sabtu, 29 Desember 2018 - 12:55
kali dibaca
Citilink (Instagram/Kemenpar)
Mediaapakabar.com - Maskpai Citilink melakukan inovasi dalam memanjakan konsumennya.

Meski masih menjadi pemain di maskapai berbiaya hemat, namun anak perusahaan Garuda Indonesia (GI) tidak ingin ketiggalan zaman.

Terbukti, Citilink menjadi perusahaan jasa transportasi udara yang memiliki fasilitas wifi gratis dalam penerbangan atau inflight connectivity.

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo menuturkan, Wifi itu disediakan demi memanjakan kenyamanan penumpangnya agar bisa tetap eksis di ketinggian 35.000 kaki.

Disebutkan, fasilitas tersebut bisa dinikmati pelanggan Citilink Indonesia mulai bulan ini.

“Menjadi maskapai digital pertama di Indonesia merupakan salah satu misi penting bagi Citilink Indonesia untuk memberikan layanan LCC terbaik kelas dunia. Hal ini semata untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang saat ini didominasi oleh kelompok Milenial Digital di Indonesia,” paparnya, dilansir JawaPos.

Menurutnya, satu pesawat Citilink Indonesia telah resmi beroperasi dengan menggunakan teknologi WiFi GX Aviation System yang dapat dinikmati penumpang secara gratis.

“Ini sekaligus menawarkan pengalaman yang berbeda pada penumpang yang didominasi oleh kelompok milennials berumur antara 20 hingga 35 tahun yang sudah terbiasa beraktifitas secara digital dalam kehidupan sehari-hari,” sambungnya.

Kedepannya, pemanfaatan digitalisasi tidak hanya terbatas pada layanan konektifitas Wifi namun akan menyentuh ke seluruh lini operasional penerbangan sehingga tidak hanya penumpang yang dapat menikmati layanan hassle free Citilink namun dapat dinikmati oleh seluruh stakeholders Citilink baik internal maupun external. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini