|

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Usai 3 Hari Diketahui Hanyut di Sungai Denai

Kali Dibaca
Jenazah korban ditemukan di Pantai Labu. Foto: Istimewa
Mediaapakabar.com - Michael, bocah berusia 7 tahun yang hanyut di Sungai Denai beberapa hari lalu akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Rabu (12/12/2018).

Bocah yang tinggal di Jalan Tuba IV Gang Haji Jubir, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai ini ditemukan di pinggir Pantai Muara Indahi Desa Denai Lama, Pantai Labu, Deli Serdang.

Kepastian ini diperoleh setelah orangtua korban bernama Leonardo Hutapea mendatangi Polsek Beringin.

“Dia menyatakan bahwa korban adalah anak kandungnya yang hanyut di Sungai Denai pada hari Minggu (9/12/2018) siang lalu,” ujar Kapolsek AKP Bambang Tarigan seperti yang dilansir Pojoksumut.com.

Diutarakan Bambang, kepada petugas, Leonardo menjelaskan sebelumnya korban bersama dengan abang kandungnya pergi ke sungai Denai untuk membuang sampah.

Pada saat korban akan mengambil kayu yang berada di pinggir sungai denai,tiba-tiba korban terpeleset dan terjatuh kemudian hanyut terbawa arus sungai.

“Atas kejadian tersebut orang tua korban dapat menerima kematian korban, selanjutnya membuat Surat Pernyataan untuk tidak dilakukan visum,” terang Kapolsek.

Saat ini, Kapolsek Beringin telah menyerahkan jenazah korban kepada orang tua korban disaksikan oleh Kades Denai Kuala.

“Jenazah dibawa kerumah duka dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Pantai Labu,”tukasnya.

Sebelumnya, Michael hanyut dan hilang di Sungai Denai, Minggu (9/12/2018) siang sekira pukul 14.30 WIB.

Manager Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Muhammad Yunus menyampaikan, sebelum terjatuh ke dalam parit, sang bocah diketahui bersama abangnya, Samuel, hendak membuang sampah di pinggir sungai.

Namun korban terpeleset dan tergelincir ke dalam parit besar yang bermuara ke sungai tersebut.

“Setelah terjatuh, kemudian korban terhanyut sampai ke Sungai Denai,” ungkap Yunus. (AS)
Komentar

Berita Terkini