|

Bikin Pilu, Dukan Ifan Seventeen Ditinggal Orang Tercinta Mirip dengan Lirik Lagunya 'Kemarin'

Kali Dibaca
Band Seventeen. Foto: Ist
Mediaapakabar.com - Kini sendiri di sini, mencarimu tak tahu dimana, semoga tenang kau di sana selamanya, aku selalu mengingatmu, doakanmu setiap malamku, semoga tenang kau di sana selamanya.

Itulah lirik lagu Seventeen berjudul “Kemarin” yang dinyanyikan Riefian Fajarsyah (Ifan). Lagu yang bercerita tentang pria yang ditinggalkan orang terkasih seakan menggambarkan duka yang dialami vokali Ifan Seventeen saat ini.
Ifan Seventeen ditinggalkan orang-orang tercintanya. Dua personel Band Seventeen meninggal dihantam tsunami saat manggung di acara gathering PLN di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, Sabtu malam (22/12).
Melansir Pojoksatu.id, korban meninggal yakni M. Awal Purbani alias Bani (bassist) dan Herman Sikumbang (gitaris). Sementara Windu Andi Darmawan (drum) hingga kini belum ditemukan.
Personel grup musik Seventeen
Personel grup musik Seventeen
Manager Seventeen, Oki Wijaya dan kru bernama Ujang juga meninggal. Sementara istri Ifan Seventeen juga belum ditemukan.
Ifan Seventeen hanya bisa meratap, menangis. Ia berdoa semoga istri tercinta dan sahabatnya, Andi cepat ditemukan.
Dalam video klip lagu Seventeen berjudul “Kemarin”, tampak seorang wanita cantik yang dirindukan oleh kekasihnya. Wanita itu telah pergi. Hanya kenangan indah yang tersisa. Lagu ini seolah menggambarkan duka Ifan Seventeen yang ditinggal pergi istri tercinta.
Kemudian pada klip lain, tampak foto-foto personel grup musik Seventeen dipajang di dinding. Dipajang satu-satu. Seperti foto orang yang sudah meninggal.
Ifan Seventeen nangis menceritakan rekannya meninggal akibat tsunami Anyer
Ifan Seventeen nangis
Seperti diketahui, tsunami Banten membuat seluruh personel band Seventeen menjadi korban pada Sabtu malam, 22 Desember 2018. Personel Band Seventeen disapu tsunami saat tampil di acara gathering PLN Tanjung Lesung.
Ifan Seventeen selamat. Namun dua rekannya M. Awal Purbani alias Bani (bassist) dan Herman Sikumbang (gitaris) tak bisa diselamatkan. Sementara Windu Andi Darmawan (drum) belum ditemukan.
Manager Seventeen, Oki Wijaya dan kru bernama Ujang juga meninggal. Sementara istri Ifan Seventeen hingga kini belum ditemukan.
“Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen , husnul khotimah. Temen2 semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dkirimi doa buat almarhum,” kata Ifan Seventeen melalui instagram pribadinya, @ifanseventeen, Minggu (23/12).
“@uje17_rukmanarustam juga selamat jalan jang, husnul khotimah InsyaAllah jang, ujang orang baik. Insya Allah ko Eman sama Ujang ditempatkan Allah disisiNYA yang paling mulia,” tambahnya.
Berikut ini video dan lirik lagu “Kemarin” yang dinyanyikan Ifan Seventeen:
Kemarin engkau masih ada di sini
Bersamaku menikmati rasa ini
Berharap semua takkan pernah berakhir
Bersamamu bersamamu
Kemarin dunia terlihat sangat indah
Dan denganmu merasakan ini semua
Melewati hitam putih hidup ini
Mersamamu bersamamu
Kini sendiri di sini
Mencarimu tak tahu dimana
Semoga tenang kau di sana selamanya
Aku selalu mengingatmu
Doakanmu setiap malamku
Semoga tenang kau di sana selamanya
Ooo wooo
Kini sendiri di sini, mencarimu tak tahu dimana
Semoga tenang kau di sana selamanya
Aku selalu mengingatmu, doakanmu setiap malamku
Semoga tenang kau di sana selamanya ooo woo wooo

(

Komentar

Berita Terkini