|

Bek PSMS Medan Sah Persunting Boru Siregar, Roni Fatahillah: Semoga Jadi Suami Teladan

Kali Dibaca
Roni Fatahillah dan istrinya melangsungkan pernikahan, Minggu (15`/12/2018). Foto: Ist
Mediaapakabar.com - Kabar bahagia datang dari bek PSMS Medan, Roni Fatahillah. Pemain asal Garut ini resmi melepas status lajangnya, setelah menikahi gadis asal Sumatera Utara.

Adalah Winda Nirwana Siregar, seorang pegawai di Samsat Perdagangan, Kabupaten Simalungun yang berhasil memikat hatinya.

Keduanya telah melangsungkan akad nikah kemarin dan menggelar resepsi, Sabtu (15/12/2018) di rumah keluarga istrinya, Jalan Masjid, Serbelawan, Simalungun.

Mengaku sempat deg-degan saat ijab kabul, Roni mengaku bahagia telah menjadikan hubungan keduanya halal. “Alhamdulillah lega dan senang sudah sah jadi suami istri,” ujarnya seperti yang dikutip dari Pojoksumut.com.

Stopper tangguh ini menambahkan  senang bisa berjodoh dengan gadis Sumut. “Sudah jalannya dari Allah, jodohnya dapat orang sini,” lanjutnya.

Roni berharap setelah resmi menikah, bisa menjalankan tugasnya sebagai kepala rumah tangga dengan baik. “Semoga menjadi suami teladan, lancar rezeki dan bisa membimbing istri saya dengan baik di jalan Allah,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga menginginkan dengan ada pendamping yang sah bisa meningkatkan motivasinya bermain di lapangan hijau “Apalagi sekarang sudah punya tanggung jawab. Jadi kerja harus lebih keras,” pungkasnya. (AS)
Komentar

Berita Terkini