Anggota Geng Motor Bawa Celurit Diringkus Pihak Kepolisian

| Sabtu, 01 Desember 2018 | 11.57 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Anggota jaguar Polresta Depok menyita sebilah celurit dari remaja kelompok motor yang diamankan. Foto: Poskotanews
Mediaapakabar.com - Anggota Jaguar Polresta Depok mengamankan sejumlah remaja pengendara sepeda motor, di simpang Tol Kukusan, Beji, Kota Depok, Sabtu (1/12/2018) subuh.

Beberapa orang di antaranya kedapatan membawa senjata tajam.

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengatakan pada saat anggota di bawah pimpinan Aiptu Tulus sedang observasi wilayah melihat segerombolan pengendara motor jalan beriringan.

Anggota curiga mencoba memberhentikan mereka. Namun mereka berupaya kabur.

“Dari 7 motor yang berhasil kami amankan ada 4 motor itu juga setelah dikejar petugas mulai dari Depok Jaya (PLN) hingga tertangkap di Tol Kukusan,” ujar Winam seperti yang dilansir Poskotanews.

Iptu Winam menyebutkan setelah digeledah dari masing-masing motor ada satu motor jenis matik yang dikendarai oleh A (16), dalam bagasi ditemukan sebilah celurit.

“Anggota berhasil mengamankan sembilan remaja salah satunya yaitu A di dalam bagasi motor saat digeledah anggota disita sebilah celurit,” katanya.

Selain itu saat digeledah anggota memeriksa masing-masing HP para remaja tersebut, ada media sosial dari kelompok berbeda mengajak untuk tawuran.

“Dalam media sosial di salah satu hp pelaku ada ajakan kelompok lain untuk tawuran. Ada indikasi kelompok anak motor asal Pancoran Mas yang kami amankan ini mengarah ke tawuran,” tambahnya.

“Untuk proses lebih lanjut kesembilan remaja yang diamankan anggota jaguar bersama senjata tajam celurit dan motor diserahkan ke Polsek Beji untuk proses lebih lanjut,” tuntasnya.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI