Wuling Motor Pamerkan Mobil Listrik

| Jumat, 02 November 2018 | 19.58 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/dani 
Mediaapakabar.com-Wuling Motors menawarkan produk yang menjadi andalan yakni sebuah mobil listrik yang bisa menjadi solusi bagi masyarakat.

" Ini sengaja kita pamerkan pada masyarakat, bahwa produk dari Wuling memang bisa menjadi solusi kenderaan pada masa depan," kata Suprapto Sales Koordinator di stand Wuling saat ditemui mediapakabar.com di pameran GIIAS Auto Show Medan di Hotel Santika pada Jumat (02/11/2018).

Ia mengaku, untuk kebutuhan mobil listrik masih belum dipasarkan di Indonesia. Megingat mobil tersebut tidak memakai bahan bakar minyak, melainkan listrik. " Jadi mobil ini tak pakai BBM, itu seperti Hp saja. Artinya mobil listrik itu di cas seperti Hp," jelasnya.

Selain itu, ia mengatakan, untuk Wuling Motor di Indonesia baru hadir dalam satu tahun belakangan. Namun, ia menyakini dalam persaingan automotif Wuling bisa bersaing.

" Sebenarnya Wuling merupakan produk yang dikeluarkan negara Eropah. Makanya kalo di Indonesia memang masih baru, tapi kita yakin mampu untuk membuat inovasi bagi kebutuhan masyarakat," tukasnya. (joel/dani)



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI