Wawa Kumpulkan 2001 Kepling Se-Kota Medan

| Sabtu, 17 November 2018 | 14.43 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Wakil Wali Kota pada saat menutup kegiatan Peningkatan Kapasitas Kepling se - Kota Medan, di Taman Wisata Merci, Jumat (16/11) sore.,foto: apakabar/dani

Mediaapakabar.com- Wakil Wali Kota Medan H. Akhyar Nasution,tegaskan Kepala Lingkungan (Kepling) harus lebih peka dan peduli terhadap warga.

Kepling harus berkantor di wilayahnya masing-masing agar informasi maupun keluhan yang menjadi kebutuhan dari warganya,cepat diatasi tegas Wakil Wali Kota.

Disampaikan Wakil Wali Kota pada saat menutup kegiatan Peningkatan Kapasitas Kepling se - Kota Medan, di Taman Wisata Merci, Jumat (16/11) sore.

Acara yang melibatkan 2001 Kepling se Kota Medan ini telah berlangsung 5 hari dimulai Senin (12/11).

Wakil Wali Kota berpesan untuk selalu menjaga lingkungan masing-masing baik dari segi kebersihan, keamanan dan ketertibanya serta memberikan pelayanan dengan tulus ikhlas kepada masyarakat.

"Tugas Kepling mengajak masyarakat untuk mewadahi sampah mereka masing-masing nanti akan ada petugas yang mengangkutnya, jangan biarkan diletakkan begitu saja, saya tidak ingin melihat banyak tumpukan sampah di pinggir jalan,"tegas wakil walikota.

Dan menghimbau warganya untuk mau membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Wakil Wali Kota juga meminta agar Kepling menjaga keamanan wilayahnya dari maraknya aksi pencurian dan peredaran narkoba,Sebab kedua hal ini dinilai sangat di risaukan oleh masyarakat.

jadikan tiap-tiap sudut gang itu seperti kampung selfie yang dulunya terkenal sebagai sarang naroba kini berubah menjadi tempat wisata."tegas Wakil Wali Kota Kembali.

 (dani)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI