Wanita Penagih Utang Ditodong Pistol Oleh Oknum PNS Sambil Teriak: Kutembak Kau, Biar Puas Aku

| Sabtu, 03 November 2018 | 09.03 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Oknum PNS yang diburu polisi. Foto: Ist
Mediaapakabar.com - Nurlana Lubis (50) warga Jalan Syech Ismail kelurahan Teladan Kisaran Timur resmi membuat laporan polisi ke Polsek Kota Kisaran terkait pengancaman dengan menggunakan senjata jenis pistol warna hitam yang dilakukan oleh RH (45) warga jalan Sumantri gang Kelapa kisaran timur oknum ASN di kelurahan Selawan.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto,SH.MAP kepada Matatelinga.com,mengatakan berdasarkan adanya laporan polisi nomor LP/225/XI/2018/SU/Res.Ash/Sek.Kota tertanggal 01 Nopember 2018 opsnal Reskrim yang langsung dipimpin kanit Res. Ipda Arbin Rambe,SH langsung melakukan lidik dan keberadaan RH oknum ASN kelurahan Selawan.

Seperti yang dilaporkan Pojoksumut.com, berdasarkan laporan korban yang akrab disapa Mak Ade kepada penyidik di Polsek Kota Kisaran menyatakan bahwa korban datang kerumah Rahman Harahap untuk meminta sejumlah uang dengan nilai puluhan juta rupiah yang dipinjam Rahman Harahap.

Namun terlapor marah marah dan menodongkan senjata jenis pistol warna hitam yang dikeluarkan dari dalam tas kecil kearah dada pelapor, dan terlapor saat menodongan senjata tersebut sembari mengatakan “Kutembak Kau, Biar puas aku”, perbuatan terlapor Rahman Harahap diketahui dan didengar oleh saksi Lisa, kejadian tersebut terjadi di jalan Sanusi Pane Ujung kecamatan Kota Kisaran Timur Asahan.

Akibat kejadian tersebut Nurlana Lubis merasa tidak senang dan merasa terancam selanjutnya melakukan pengaduan ke Polsek Kota Kisaran.

“Saat ini unit Reskrim Polsek Kota Kisaran sedang melakukan pencarian dan pengejaran terhadap oknum tersebut, dan kami juga masih belum mengetahui secara pasti senjata jenis apa yang digunakan oknum ASN tersebut, kami juga berharap oknum ASN tersebut kooperakif untuk datang ke Polsek Kota Kisaran dengan kesadarannya sendiri, sebelum opsnal Reskrim menjemput paksa oknum ASN tersebut,” pungkasnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI