Wabup Lantik Kades Terpilih

| Selasa, 06 November 2018 | 19.34 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/rianto g 
Mediaapakabar.com-Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang melantik dan mengambil sumpah Kepala Desa terpilih Satar Ginting, Desa Kutarayat Kecamatan Naman Teran bertempat di Jambur Desa Kutarayat pada Selasa (06/11/2018). 

Melalui Undang-Undang No. 6/2014 Tentang Desa dan Peraturan Pemerintah nomor 43/2014 tentang peraturan pelaksana  Undang-undang nomor 6/2014 Tentang Desa, telah dipilih Kepala Desa baru melalui proses pemilihan Kepala Desa secara Demokratis.  

Wakil Bupati Karo berharap kepada Kepala Desa Terpilih, bekerja sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku serta melalui musyawarah dengan masyarakat desa, lembaga desa dan seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakt di desa.  

Selain itu Wakil Bupati Karo juga menambahkan kepada kepala desa yang baru saja dilantik, pekerjaan berat telah menanti, laksanakan amanah tersebut sesuai dengan sumpah yang diucapkan dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab untuk menata dan memajukan desa. 

Hadir dalam kesempatan ini Kepala DPMD Abel Tarwai Tarigan, Kepala Bagian Pemerintahan Umum Caprilius Barus, Kepala Bagian Humas dan Protokol Djoko Sujarwanto, Camat serta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Naman Teran. (rianto g) 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI