Vicky Perkoki Istrinya Angel Lelga Selingkuh, Gaduh Calon Wakil Rakyat Soal Tuduhan 'Kumpul Kebo'

| Selasa, 20 November 2018 | 09.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Vicky Prasetyo tuduh istrinya Agel Lelga telah berseingkuh. Foto: Tribunnews
Mediaapakabar.com - Dugaan zina membuat dua calon wakil rakyat Indonesia terlibat kegaduhan. Vicky Prasetyo, caleg dari PKPI, menggerebek caleg Partai Perido Angel Lelga dengan tuduhan 'kumpul kebo'.

Vicky menggerebek sang istri karena mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya. Terlepas dari itu, Vicky dan Angel Lelga sama-sama akan berlaga di Pemilu 2019 guna menjadi wakil rakyat.

Untuk Vicky, presenter sekaligus komedian itu memilih menjadi caleg PKPI. Vicky bertarung di tingkat DPRD Provinsi Jawa Barat dapil 8, jika merujuk situs KPU.

"Betul bahwa Saudara Vicky Prasetyo itu adalah salah satu caleg di PKPI di Jawa Barat 6 kalau saya tidak salah. Yang kedua, tentu saja kami di partai menghargai privacy dari setiap kader kami," sebut Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan seperti yang dilansir Detikcom, Selasa (20/11/2018).

Soal gaduh Vicky menggerebek Angel Lelga, Verry menegaskan itu bukan urusan partai. Dia ingin polemik Vicky dan Angel tak disangkutpautkan dengan PKPI.

"Kami melihat ini murni urusan personal, privat, jadi kami tidak turut campur, tidak berusaha untuk mengintervensi dan mempersilakan Saudara Vicky untuk menyelesaikan dengan cara-cara baik, beradab dan sesuai hukum," tegas Verry.

Bagaimana dengan Angel Lelga? Angel nyaleg lewat Partai Perindo untuk tingkat DPR.

"Iya, caleg DPR RI," terang Sekjen Perindo Ahmad Rofiq. Rofiq menyebut Angel maju memperebutkan satu kursi di Senayan via daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII yang meliputi Purwakarta, Karawang, dan Bekasi. Sama seperti PKPI, Perindo tak mau ikut campur masalah Vicky menggerebek Angel Lelga.

"Karena ini masalah pribadi, jadi partai juga tidak akan menyentuh urusan pribadi ya. Biar itu jadi urusan Angel. Dia juga kita persilakan untuk menyelesaikan sendiri," tegas Rofiq.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI