Usai Layangkan Gugatan Cerai, Gisella dan Gading Sudah Tidak Tinggal Serumah

| Jumat, 23 November 2018 | 21.15 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Gading Marten dan Gisella Anastasia. Foto: Infografik Kumparan
Mediaapakabar.com - Gisella Anastasia tak lagi tinggal dalam satu rumah dengan sang suami, Gading Marten. Pengakuan tersebut disampaikan Gisel melalui teleconference yang dilangsungkan hari ini, Jumat (23/11).

"Kami pisah rumah belum lama," ucap penyanyi berusia 28 tahun tersebut.

Walaupun begitu, keduanya masih menjalin hubungan yang baik satu sama lain dan sesekali bertemu. Hanya saja, diakui Gisel, tak mudah baginya untuk berlaku seperti biasa terhadap Gading ketika mereka sedang bersama.

"Kadang masih bareng, tapi kadang sulit, susah untuk kayak enggak ada apa-apa. Hubungan masih baik, cuma kalau mesra-mesraan ada canggung, kan ada masalah gede. Kami tuh santai. Bukan yang pisah terus harus jauh di sana," tutur Gisella seperti yang dikutip Kumparan.com.

Sejak tak lagi tinggal bersama, Gisel dan Gading pun berusaha memberi pengertian kepada anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, terkait kondisi tersebut.

"Kami jelaskan ke Gempi juga berusaha se-wise mungkin. Umur segitu belum paham. Dia cuma tahu tidur di mana, sama siapa. DIa happy-happy saja," ujar Gisel.

Saat ini, Gading tengah berada di Spanyol, sementara Gisella Anastasia di Korea. Lantas, di manakah Gempi berada?

"Sama Mama, seperti biasa. Gempi baik-baik saja. Dia happy," tandas pelantun lagu 'Cara Lupakanmu' tersebut.

Gisella Anastasia dan Gading Marten meresmikan hubungan mereka melalui ikatan pernikahan pada 14 September 2013. Sekitar dua tahun kemudian, tepatnya pada pada 16 Januari 2015, keduanya dikaruniai anak perempuan bernama Gempita Nora Marten.

Rumah tangga Gisel dan Gading tampak begitu harmonis dan bebas dari gosip miring.

Siapa sangka, gugatan cerai dilayangkan Gisel melalui sang kuasa hukum ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) dan telah terdaftar dengan nomor perkara 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI