TP PKK DIY Kunker Ke Kota Medan

| Kamis, 15 November 2018 | 13.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Ist 
Mediaapakabar.com-Ketua TP PKK Kota Medan Rita Maharani,diwakili Nurul Khairani menerima kunjungan kerja Ketua TP PKK Daerah Istimewa Yogyakarta Tria Kirana Muslidatun,beserta rombongan, di Gedung Serbaguna PKK Medan, Jalan Sei Rotan Petisah Tengah pada Rabu (14/11/2018).

Kedatangan tersebut selain untuk menjalin silaturahmi, tim juga ingin melakukan studi banding terkait 10 Program Pokok PKK yang terlaksana dengan baik dan lancar di Kota Medan.  

PKK Kota Medan selama ini dinilai berprestasi dalam menjalankan 10 program pokok PKK terutama program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan melalui Hatinya (Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman) PKK.

Ketua TP PKK DIY diwakili Wakil Ketua TP PKK DIY Anna Hariadi menjelaskan kedatangan mereka selain ingin menjalin silaturahmi, juga ingin mempelajari sejauhmana PKK Kota Medan dalam menerapkan 10 program pokok PKK. 

Selanjutnya Nurul Khairani mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan rombongan TP PKK DIY ke Kota Medan. 
         
Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak & Pemberdayaan Perempuan (P3APM) H. Damikrot, .Sos, MSi memaparkan sekilas profil Kota Medan dan destinasi wisata yang dapat dikunjungi di Kota Medan. (dani)
                
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI