Tekan Dan Tindak Angka Kejahatan, Polsek Gelar GKN

| Rabu, 28 November 2018 | 17.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Ist 
Mediaapakabar.com- Sejumlah lokasi yang terindikasi sebagai tempat tindak kejahatan dan kriminalitas, Polsek Percut Seituan menggelar operasi Grebek Kampuing Narkoba (GKN) pada Selasa (27/11/2018) sore. 

Adapun lokasi yang menjadi sasaran yakni, Jalan Letda Sujono Kampung Bombay, Eks Sekolah Dinul Islam dan rumah warga Ayu P Sari Purba (23) Jalan Perintis Gang Lingga Pasar 7 Tembung. 

Kapolsek dalam siaran persnya yang diterima mediaapakabar.com melalui Whatsapp pada Selasa (27/11/2018) malam, GKN tersebut untuk memberantas sekaligus mempersempit tingkat tindak kejahatan terutama di wilayah hukum Polsek Percut Seituan.  

Disebutkan, sebelum melaksanakan GKN, apel dipimpin Wakapolsek AKP Artha Sebayang dan dilanjutkan oleh Panit Lantas, Ipda Bakri.  

Dalam penggerebekan eks Sekolah Dinul Islam ditemukan narkoba hanya bong alat penghisab sabu, plastik bungkus sabu dan mancis. 

Di pasar 7 Tembung menemukan lima unit mesin Jekpot, dan di luar area lokasi pinggir rel ditemukan bong bekas isap sabu dan plastik bekas sabu. 

Giat Gerebek Kampung Narkoba (GKN) dipimpin Panit Lantas Ipda Bakri, Kanit Intel Ipda Sahrul dan Panit 2 Intel Ipda M. Rohim D.  


Turut hadir dalam giat tersebut antara lain, Panit Lantas Ipda Bakri, Panit 1 Intel Ipda Sahrul, Panit 2 Intel Ipda M, Rohim D, Kanit Provost Aiptu Rahmad dan Pers Gabungan Polsek berjumlah 15   orang.   

Sementara barang bukti yang diamankan dari Tkp, 5 (Lima)  jekpot, 2 (Dua) bong dan plastik kecil bekas pembungkus sabu.  (dani)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI