Tak Ada Tempat Narkoba Di Asahan

Media Apakabar.com
Selasa, 27 November 2018 - 16:12
kali dibaca
foto: Ist 
Mediaapakabar.com-Kapolres Asahan menegaskan bagi para pengedar dan bandar narkoba.akan melakukan tembak di tempat di wilayah hukum Polres Asahan. 

“Kita benar-benar perang dengan bandar narkoba. Artinya, tidak ada tempat untuk narkoba di wilayah saya. Kalau mau bersih narkoba jangan tanggung. Anggota saya saja bila terbukti akan diperlakukan sama,” tegas Faisal disela konferensi pers di Mapolres Asahan pada Selasa (27/11/2018).  

Mantan Kasubdit III Jatanras Polda Sumut itu juga menyebut, sebagai Kapolres, dia telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran Polres Asahan, Satres Narkoba dan Polsek untuk melakukan tindakan tegas dan terukur kepada bandar narkoba. 

“Hal itu sudah kita buktikan dan semoga bisa menekan angka kejahatan pengedaran narkoba,” katanya. 

Tindakan serupa sudah dibuktikan personel Polsek Pulau Raja saat berhasil mengungkap dan membekuk pelaku tindak kejahatan narkotika di Perkebunan PT PP Lonsum Gunung Melayu, Dusun III Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan, Minggu (25/11/2018). 

Saat itu, personel Polsek Pulau Raja meringkus 3 pelakiu di Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, dengan barang bukti 16,16 gram sabu-sabu. 

“Satu tersangka kita berikan tindakan tegas dan terukur, karena memberikan perlawanan. Tindakan keras itu juga akan kita lakukan bila ada personel kepolisian terlibat dengan barang haram tersebut,” pungkas AKBP Faisal. (**/joel)
Share:
Komentar

Berita Terkini