Tahanan Polrestabes Medan Mendadak Tewas Usai Makan yang Dibawa Pengunjung

Admin
Rabu, 07 November 2018 - 11:20
kali dibaca
Rumah tahanan sementara Polrestabes Medan.Foto: Pojoksumut.com
Mediaapakabar.com - Seorang tahanan Polrestabes Medan mendadak tewas, Selasa (6/11/2018). Dikabarkan, usai menyantap nasi bungkus.

Informasi yang diperoleh, tahanan yang tewas yakni Imran Rusadi alias Membot (38) warga Perumnas Mandala.

Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto menyatakan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab kematian tahanan yang disebut terlibat kasus narkoba tersebut.

“Kita masih menunggu hasil otopsi di rumah sakit,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan seperti yang dilansir Pojoksumut.com.

Dadang menjelaskan, sebelum meninggal tahanan tersebut awalnya menyantap makanan yang dibawa oleh pengunjung.

Ia mengatakan petugas sudah menjalankan prosedur terkait makanan yang dibawa oleh pengunjung untuk tahanan yaitu dengan mencicipinya terlebih dahulu.

“Prosedurnya sudah dilakukan makanan yang dibawa dicicipi oleh yang membawa kemudian diperiksa petugas lalu boleh dibawa masuk, makanya kita belum tau penyebab meninggalnya itu kenapa. Kita tunggu hasil otopsilah biar nggak salah,” ungkapnya.

Informasi menyebutkan, begitu terjatuh, petugas langsung berupaya memberikan pertolongan kepada Imran. Ia langsung dilarikan ke klinik untuk mendapat pertolongan medis namun akhirnya yang bersangkutan meninggal dunia. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini