Sudirman Tewas Usai Dibakar Hidup-hidup Pelaku yang Tak Lain Teman Lama Korban

| Sabtu, 24 November 2018 | 20.24 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kondisi Sudirman yang tewas setelah dibakar pelaku. Foto: Pojoksumut.com
Mediaapakabar.com - Meski sempat mendapat perawatan intensif di RSUD dr Pirngadi Medan, Sudirman alias Pai (35), pria yang dibakar hidup-hidup oleh Benjonson Situmorang, akhirnya tewas, Sabtu (24/11/2018) siang.

“Setelah mendapat perawatan beberapa jam, korban akhirnya meninggal dunia di rumah sakit,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri kepada wartawan di kantornya.

Diutarakan Zikri, pihaknya sudah menangkap pelaku dan kini masih dalam pemeriksaan penyidik. “Pelaku mengaku perbuatan yang dilakukannya tersebut karena kesal terhadap korban yang mengajari istrinya nyabu,” sebut Zikri seperti yang dilansir Pojoksumut.com

Ia menuturkan, tersangka merupakan teman lama korban, diketahui baru keluar dari penjara di Lampung dalam kasus curanmor.

“Beberapa orang saksi juga sudah dimintai keterangan untuk melengkapi pemeriksaan, termasuk menyita barang bukti yang digunakan pelaku menganiaya korban,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, korban yang merupakan warga Batangkuis, Desa Tumbatan Nibung, Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deli Serdang, dibakar hidup-hidup oleh Benjonson Situmorang di Lapangan Reformasi Pasar 9, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (23/11/2018) malam.

Warga pun histeris melihat korban dan berusaha memadamkan api. Sebagian lagi merekam kejadian ini dan kemudian beredar luas di media sosial.

Kejadian ini dipicu oleh emosi Benjonson yang mendapati istrinya mengisap sabu dan diduga diajari oleh korban. Usai mendapati pengakuan sang istri, tak butuh waktu bagi Benjonson untuk mencari Pai dan menghajarnya. Puncaknya, dia membawa bensin dalam botol air mineral yang kemudian membakarnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI