Sambut HUT Ke 68, Ditpolair Poldasu Bakti Sosial

| Jumat, 23 November 2018 | 16.27 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: Ist 
Mediaapakabar.com-Menyambut HUT Polairud ke-68, Personil Dit Polair Polda Sumut melaksanakan Bakti Sosial pembersihan Mesjid, Gereja dan Vihara di Belawan pada Jumat, (23/11/2018) pagi. 

Adapun kebersihan dilaksanakan di Mesjid Nurul Hidayah jalan Pulau Sicanang lorong bersama, Gereja GKPS Jalan Kampung Salam Belawan, serta pembersihan dan pengecatan Vihara/Klenteng di Jalan Makam Pahlawan.  

Pada kesempatan tersebut Dir Polair Polda Sumut Kombes Pol Yosi Muhamartha, kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan untuk memupuk solidaritas dan keterpaduan Personil Dit Polair Polda Sumut dengan masyarakat keberagaman walaupun bertugas di perairan, 

Dir Polair Polda Sumut juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat diambil hikmahnya bukan sekedar hanya membersihakan tempat ibadah saja, melainkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. 

Para pengurus Mesjid, Geraja dan Vihara sangat mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial itu untuk lebih menjalin hubungan antara masyarakat dengan Polri.  (**/joel)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI