Polres Rangkul Para Komunitas Club Motor

| Jumat, 09 November 2018 | 17.13 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/sekilap 
Mediaapakabar.com-Kapolres Tanah Karo, melalui Kasatlantas merangkul Komunitas Club Motor di Karo menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. 

Hal itu dikatakan Edward Simamora saat menggelar kegiatan silaturahmi bersama puluhan komunitas club motor, Club Mobil Clasik, Komunitas becak dan para supir angkutan pada Jumat, (9/11/2018) di terminal Tiga Baru Kabanjahe. 

"Komunitas Club Motor harus menjadi pelopor dan jembatan polisi untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas. Dan club motor juga bisa menjadi contoh bagi masyarakat," katanya. 

Disamping itu, ia mengatakan, mengingat pemilu secara serentak di Pilpres & Pileg akan digelar pada 2019, pihaknya mengajak semua masyarakat khususnya para komunitas ikut mensukseskan pemilu tersebut, secara aman, damai dan sejuk.

Selain itu, kata Simamora, dengan merangkul para komunitas club motor, club mobil clasik, becak  dan para supir angkutan umum, sebagai upaya menyosialisasikan keselamatan berlalu lintas agar meminimalisir angka kecelakaan di wilayah Kabupaten Karo. 

Menurut amatan mediaapakabar.com , usai kegiatan sosialisasi, para komunitas club motor serta jajaran Polres Tanah Karo, makan bersama, foto dan dilanjutkan berkeliling kota Kabanjahe.
(sekilap) 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI