Polisi Telah Kantongi Indentitas Pelaku Pembunuhan Pria Bertato yang Dibuang dalam Sumur

Admin
Kamis, 29 November 2018 - 08:39
kali dibaca
Mayat pria bertato sesaat dari sumur tua. Foto : Facebook/Avif Kencleng
Mediaapakabar.com - Polsek Patumbak telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan Aprian Winata Tarigan (29) yang mayatnya ditemukan di sumur tua di Dusun II Desa Sigara-gara Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang pada Selasa (28/11/2018) malam.

Saat ini polisi tengah mengejar pelaku pembunuhan tersebut.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak Rabu (28/9) sore membenarkan pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap tersangka.

“Tersangka dalam pengejaran. Kita juga sudah memeriksa saksi Ali dan Yusuf, warga yang pertamakali melihat kejadian itu,”ujar Budiman.

Disinggung mengenai siapa pelaku pembunuh korban, Budiman mengaku sudah mengantongi identitasnya. Namun mantan Kanit Reskrim Polsek Sunggal ini belum mau membeberkannya lantaran masih dalam pengejaran.

“Ia sudah kita ketahui. Doakan aja ya biar cepat dapat,” ujar Budiman seperti yang dilaporkan Pojoksumut.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Selasa (27/11) sekira pukul 19.00 WIB, warga yang bermukim di Dusun III Desa Sigara-gara Kecamatan Patumbak digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki ditaksir berusia 29 tahun dibuang di dalam sumur tua rumah tidak berpenghuni. Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam keadan membusuk dan berulat. Diduga korban dibuang sejak sebulan lalu.

Setelah petugas Inafis dan Unit Reskrim Polsek Patumbak melakukan olah TKP dan indentifikasi terhadap jenazah korban, diketahuilah bahwa identitas mayat tersebut adalah Aprian Winata Tarigan, (29), warga Dusun III Jalan Pertahanan Patumbak, Desa Sigara-gara Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini