Polisi Ciduk Satu Tersangka Pembunuhan Keluarga Di Bekasi

| Kamis, 15 November 2018 | 17.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto: apakabar/Ist 
Mediaapakabar.com-Tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Pondok Gede mengamankan satu terduga pelaku pembunuhan keluarga di Bekasi, Jawa Barat berinisial HS. 

" Ya masih diperiksa intensif ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono seperti dilansir dari Liputan6.com pada Kamis (15/11/2018).

Dalam pemeriksaan itu, Argo tak menjelaskan kronologi penangkapan terduga pelaku tersebut. Namun polisi, masih melakukan pemeriksaan. 

"Sabar ya," katanya.  

Satu keluarga ditemukan meninggal dikediaman Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi pada Selasa 13 November 2018.

Korban terdiri dari kepala keluarga bernama Diperum Nainggolan (38), sang istri Maya Ambarita (37) dan kedua anaknya Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Bekasi Kota, dan Polsek Pondok Gede menemukan satu unit kendaraan Nissan X 2.0 CTV bernomor polisi B 1075 U0K warna silver. Mobil itu merupakan petunjuk atas kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat.

"Kita berhasil menemukan satu buah mobil yang kemarin kita cari, Mobil X-Trail warna silver dengan nopol B 1075. Mobil itu di suatu rumah di daerah Cikarang. Suatu rumah kos-kosan di sana," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya. 

"(Ditemukan) Kemarin hari Rabu," sambungnya.

Argo mengatakan, dengan ditemukannya mobil tersebut, tim Labfor Mabes Polri bersama Inafis Polda Metro Jaya, akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui adanya barang berharga dan juga mencari sidik jadi para pelaku.

"Misal apa ada HP yang tertinggal, ada darah di sana, apakah ada barang lain yang ada kaitannya. Makanya kita memerlukan dari labfor. Jadi penelitian secara ilmiah yang kita gunakan, lalu bagaimana polisi kita kembangkan dengan kita mendapatkan mobil tersebut, mudah-mudahan segera kita dapatkan siapa pelakunya," kata Argo. (joel)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI