Personil TNI Bantu Warga Yang Terkena Banjir

Media Apakabar.com
Selasa, 06 November 2018 - 14:19
kali dibaca
foto: Ist 
Mediaapakabar.com-Setelah beberapa wilayah di Kota Padang dilanda Banjir akibat hujan berdampak selain menelan korban jiwa 2 orang. 

Juga mengakibatkan rusaknya beberapa bangunan rumah warga, perkebunan dan persawahan,  termasuk Mushola  warga Kelurahan Beringin, Kecamatan Lubuk Kilangan dan di beberapa wilayah Kota Padang pada Jumat (2/11/2018). 

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, Dandim 0312/Padang  Letkol Rielman Yudha  menurunkan personil untuk pembersihan dan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir. 

Dengan mengerahkan personel baik dari Kodim 0312/Padang,  Batalyon Infanteti 133/YS dan dibantu oleh Pemuda Pancasila, relawan dan masyarakat setempat pada Sabtu 3 November 2018.

Beberapa tempat yang dilaksanakan pembersihan banjir yaitu : Mushola dan rumah penduduk di  Kelurahan Beringin. SD di Kelurahan Seberang Padang, Padang Selatan.  

Pembuatan jembatan Darurat di Lubuk Cindakir Kelurahan Teluk Kabung Utara Kecamatan Bungus Teluk Kabung.dan pembersihan Kelas SMP N 27  Kecamatan Kuranji.

Seluruh rangkaian kegiatan pembersihan di Jajaran Kodim 0312/Padang berjalan dengan tertib dan lancar serta manfaatnya langsung dirasakan masyarkat. (**/dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini