Optimis, Medan Labuhan Pemenang Kecamatan Tingkat Provinsi

Media Apakabar.com
Senin, 19 November 2018 - 18:05
kali dibaca
foto: Ist 
Mediaapakabar.com-Wakil Wali Kota Medan mengaku optimis Kecamatan Medan Labuhan akan keluar sebagai pemenang dalam penilaian kecamatan terbaik tingkat provinsi. 

Hal ini karena  Kecamatan Medan Labuhan memiliki program unggulan inovasi pelayanan dan pembangunan. 

Demikian Wakil Wali Kota saat menerima kunjungan Tim Penilaian Kecamatan Terbaik  Tingkat Provinsi Sumatera Utara  tahun 2018 di Kantor Wali Kota Medan pada Senin (18/11/2018). 

Kehadiran tim Penilai ini merupakan tahapan penilaian akhir terhadap Kecamatan Medan Labuhan yang masuk Nominasi 6 (enam) Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2018.  

Menurut Wakil Wali Kota, Kecamatan Medan Labuhan memiliki program unggulan yang penuh inovasi pelayanan dan pembangunan, salah satunya di bidang pemerintahan dan bidang kemasyarakatan. Oleh sebab itu ini juga menjadi motivasi dan contoh bagi kecamatan lainnya dalam mengembangkan diri. 

"Saya berharap kedepannya Kecamatan Medan Labuhan dapat terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, serta lebih menggali lagi potensi yang ada guna mendorong percepatan pembangunan melalui program pelayanan dan pemberdayaan masyarakat", ungkapnya. 

Selain itu menurut Wakil Wali Kota, Kecamatan Medan Labuhan juga memiliki tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi terhadap pembangunan. Terlihat dari berbagai kegiatan baik pemberdayaan maupun pembangunan yang dilakukan Camat dan jajarannya didukung oleh masyarakatnya.  

“Rasa kecintaan dan rasa memiliki yang ditimbuhkembangkan pada warga Medan Labuhan ini lah yang menjadi prestasi sesungguhnya,” ujar Akhyar.  

Akhyar berharap, melalui penilaian akhir ini Tim Penilai dari Provinsi Sumut tidak ragu lagi memberikan nilai tertinggi terhadap Kecamatan Medan Labuhan, sehingga kecamatan ini menjadi juara. 

"Semoga dalam penilaian akhir ini Kecamatan Medan Labuhan menjadi Juara Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2018", harap Wakil Wali Kota. (dani)

Share:
Komentar

Berita Terkini