Masa Bakti 2018-2021 Ismail Lubis Direktur LBH Medan

| Kamis, 22 November 2018 | 19.51 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ismail Lubis,foto: ist
Mediaapakabar.com-Ismail Lubis terpilih sebagai Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan periode 2018-2021 pada pemilihan yang digelar di Kantor LBH Medan, Jalan Hindu No. 12 pada Rabu (21/11/2018).

Dalam pemilihan tersebut dirinya memperoleh 12 suara yang mengalahkan Dewi Biotika Gangga yang memperoleh 7 suara dari 19 suara yang diperebutkan.

"Alhamdulillah saya terpilih sebagai Direktur LBH Medan. Saya mohon bantuan dari sahabat-sahabat semua agar kita kembali membangun LBH sehingga terus jaya. Semoga kita bisa bekerja maksimal dan menghasilkan sesuatu yang dicita-citakan selama ini," kata Ismail.  

Alumni Fakultas Hukum UISU itu berkomitmen menjalankan roda organisasi ke depan sesuai visi missi LBH, yakni membantu masyarakat miskin tanpa memandang suku, agama, ras dan latar belakang politik.

Sementara dengan terpilihnya Ismail Lubis, seluruh jajaran staf Mediaapakabar bersama pimpinan turut memberi ucapan selamat dan mendukung Direktur LBH Medan yang baru terpilih itu.  

"Semoga Ismail Lubis amanah dengan jabatan baru yang diemban dan bisa berkontribusi banyak dalam tegaknya hukum bagi masyarakat kurang mampu," ujar Muhammad Khaidir Harahap selaku Wapemred yang juga praktisi hukum muda tersebut. (dani)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI