Levie Prissilia Ditemukan Tergorok di Mobil Dikenal Sebagai Ibu yang Hebat dan Tabah

| Jumat, 23 November 2018 | 20.34 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Levie Prissilia. Foto: Facebook
Mediaapakabar.com - Pembunuhan Levie Prissilia secara sadis menyisakan luka mendalam bagi keluarga dan kerabat. Salah satunya Yunita.


Lewat akun Facebooknya, Yunita sangat terpukul dengan musibah yang dialami Levie Prissilia.
Yunita lantas menceritakan kisah pertemannya dengan Levie. Yunita mengaku berteman dengan Levie sejak SD.
Setiap kali pulang kampung, Yunita pasti berkunjung ke rumah sahabatnya itu. Ia pun membagikan beberapa foto kenangan saat terakhir kali bertemu Levie.
“Ini semua kenang2an terakhir kita berdua kah say?,” tulis Yunita disertai emoji menangis seperti yang dilaporkan Pojoksatu.id.
“Aku engga menyesal mengunjungi kamu setiap ada waktu liburku. Bahkan setiap libur aku pulkam pasti kita ketemu. Bahkan jauh2 k Banjar Baru pulang pergi 8 jam demi melepas rindu denganmu sayangku,” tambah Yunita.
Levie Prissilia (kanan) bersama sahabatnya Yunita. (Facebook)
Levie Prissilia (kiri) bersama sahabatnya Yunita. (Facebook)
Dikatakan Yunita, sikap Levie tidak pernah berubah sejak hingga berkeluarga dan memiliki anak. Di mata Yunita, Levie adalah sosok yang kuat dan tabah dalam menghadapi ujian.
“Kita berteman sejak SD sampai jadi ibu2 dirimu tidak berubah kamu ibu yg berjuang untuk anak2mu. Yang ku tau kamu ibu yang hebat selalu tabah dalam menghadapi ujian. Selamat jalan sayangku Levie Prisilia,” pungkas Yunita.

Informasi yang dihimpun, korban merupakan ibu rumah tangga. Ia memiliki tiga anak. 

Sebelum ditemukan tewas pada Jumat pagi, Levie ditelepon oleh seseorang untuk bertemu di TKP.

Levie Prissilia ditemukan tergorok di alam mobil di Jalan Ahmad Yani Kilometer 11, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Jumat (23/11) sekitar pukul 10.00 Wita.
Levie Prissilia (kanan) bersama sahabatnya Yunita. (Facebook)
Levie Prissilia (kanan) bersama sahabatnya Yunita. (Facebook)
Saat ditemukan, kondisi warga kecamatan Banjarmasin Barat itu sangat mengenaskan. Leher korban mengeluarkan banyak darah hingga menempel di jok mobil.
“Berdasarkan identitasnya, korban yang bernama Levie Prissilia merupakan warga Jalan Agraria I, Banjarmasin Barat. Ia lahir di Banjarmasin pada 25 Juni 1983,” kata Kasatreskrim Polres Banjar, AKP Sofyan usai olah TKP.
Levie Prissilia
Levie Prissilia
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI